X FACTOR INDONESIA: Fatin Melenggang Mudah

BISNIS.COM, JAKARTA--Fatin Shidqia Lubis memang gadis beruntung. Dia lolos dengan mudah di Gala Show 6 X Factor Indonesia yang disiarkan di RCTI pada Jumat (29/3).
News Writer
News Writer - Bisnis.com 30 Maret 2013  |  03:24 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Fatin Shidqia Lubis memang gadis beruntung. Dia lolos dengan mudah di Gala Show 6 X Factor Indonesia yang disiarkan di RCTI pada Jumat (29/3).

Fatin kembali menyanyikan lagu dari Bruno Mars. Kali ini It Will Rain didendangkan oleh dara berhijab itu. Dari lagu itu Fatin banjir pujian saat Gala Show 6 yang mengusung tema My Inspiration Song itu. Pujian dilontarkan oleh Ahmad Dhani dan Bebi Romeo

“Ahmad Dhani masih suka suara kamu,” ujar Dhani. Sedangkan Bebi mengatakan, “Malam ini, pasti lebih baik kamu dari pada Bruno Mars.”

Fatin sendiri mengaku tidak terlalu mengikuti lagu-lagu milik Bruno Mars, tetapi dia terinspirasi dengan suara penyanyi yang melejit dengan single Just the Way You Are tersebut.

Perempuan yang mengenakan atasan warna keemasan itu mengatakan pemilihan lagu atas inisiatif sendiri. Hal ini ditanggapi oleh Bebi Romeo agar dipertahankan. Pemilik suara khas ini diharapkan untuk memilih lagu yang mengeluarkan kharisma suaranya.

“Jangan jauh-jauh dari lalu lintas lagu ini,” imbuh Bebi.

Ketika pemilihan kontestan yang berhak mengikuti Gala Show selanjutnya, Fatinlah yang pertama kali dipanggil oleh pembawa acara, Robby Purba. Dia aman untuk mengikuti Gala Show selanjutnya.

Fatin melejit setelah menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars ketika audisi X Factor Indonesia. Saat ini akun twitter Fatin mempunyai follower terbanyak di antara kontestan X Factor lain, yaitu 326.842 followers.

Video Fatin pada Jumat (29/3/2013) bisa dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=MRqNtUl1vjY&feature=youtu.be&a (if)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
x factor, fatin, bruno mars

Sumber : Inda Marlina

Editor : Others

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top