Fashion

Mobil Audi populer karena kekuatan desainnya

Nurudin Abdullah
Jumat, 19 April 2013 - 23:40
Bagikan

JAKARTA- PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek kendaraan premium Audi, kembali menggelar Audi Runway Hits sebagai wadah lahirnya para bintang baru industri mode nasional yang digelar di mal Senayan City Jakarta, selama sepekan ini.

 

Andrew Nasuri, Chief Executive Officer Garuda Mataram Motor, mengatakan Audi Ranway Hits kali ini menghadirkan 4 desainer muda berbakat Indonesia yaitu Major Minor, Rama Dauhan, Yogie Pratama, dan Yosafat Dwi Kurniawan untuk menampilkan karyanya.

 

Dunia otomotif dan fashion tidak dapat dipisahkan karena merupakan suatu statement yang mencitrakan kepribadian masing-masing individu yang menikmatinya,” katanya di Jakarta, Jumat malam (19/4/2013)

 

Menurutnya, kegiatan Audi Runway Hits merupakan kali yang kedua digelar dalam Senayan City Audi Fashion Nation 2013, setelah tahun lalu dengan tema Pret A Party meraih kesuksesan dan mendapat respon positif dari para pecinta fasion di dalam negeri.

 

Dia menjelaskan Audi bangga terlibat dalam menghadirkan rangkaian agenda fashion untuk berbagai kalangan usia dalam acara Senayan City Audi Fashion Nation 2013 Seventh Edition yang menjadi wadah bagi para desainer muda memamerkan karya terbaiknya.

 

Sebab, Audi menyadari pentingnya seni untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam desain. Kemudian dengan hasrat, semangat dan dedikasi dalam menyempurnakan maha karya itulah Audi terlibat dalam Senayan City Audi Fashion Nation 2013 tersbut.

 

Andrew mengatakan Audi menjadi merek mobil yang terus melesat dalam popularitas maupun penjualannya. Hal tersebut tidak terlepas dari kualitas mobil Audi yang menjadi tolak ukur keindahan dalam industri mobil mewah dunia.

 

Namun, imbuhnya, alasan utama pertumbuhan Audi dalam kepopuleran atau penjualan, terletak pada kekuatan desain.

 

"Ini adalah alasan kuat Audi untuk terus berasosiasi dan mendukung beragam perhelatan fashion di seluruh dunia, termasuk kerjasama dengan fashion designer dunia," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Sumber : Nurudin Abdullah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro