Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KONSER BERSAMA: Dibuka Andra and The Backbone, Dimeriahkan Kla Project

BISNIS.COM, JAKARTA--Grup band Andra and The Backbone membuka konser bertajuk "Bersama Kita Bintang: Reunited" yang berlangsung di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu malam (18/5/2013).Tepat pukul 20.00 WIB, grup band yang berada di bawah naungan Republik
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 18 Mei 2013  |  21:48 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Grup band Andra and The Backbone membuka konser bertajuk "Bersama Kita Bintang: Reunited" yang berlangsung di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu malam (18/5/2013).

Tepat pukul 20.00 WIB, grup band yang berada di bawah naungan Republik Cinta itu menyanyikan lagu berjudul Enter Sand Man milik Mettalica.

"Selamat malam, Jakarta," ujar vokalis Andra and The Backbone, Dedy Lisan, menyapa penonton yang memadati lokasi konser.

Sapaan itu langsung disambut gemuruh tepuk tangan. Banyak juga penonton berjingkrak menikmati lagu yang lumayan bersemangat itu.

Setelah itu, grup band itu menyanyikan sejumlah lagu hits miliknya, seperti Lagi dan Lagi, Musnah, Sempurna, dan Main Hati.

Bahkan, mereka membawakan lagu milik Iwan Fals berjudul Yang Terlupakan. Tak lupa, Dedy dkk mengajak penonton bernyanyi bersama.

Andra and The Backbone menyanyikan sekitar 10 lagu selama 45 menit.

Konser itu melanjutkan yang sebelumnya digelar di Medan, Sumatra Utara, 13 April 2013.

Selain dibuka oleh Andra and The Backbone, konser tersebut juga dimeriahkan Kla Project dan delapan bintang/musisi, yakni Ari Lasso, Once, Candil, Baron, Yuke Pas Band, Badai Kerispatih, dan Sandy. (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

andra konser musik kla project ari lasso
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top