Fashion

AYU TING TING Deg-degan Jadi Peragawati Gaun Pengantin

Reni Efita
Jumat, 7 Juni 2013 - 19:33
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya tampil sebagai peragawati untuk memperagakan busana pengantin  rancangan Ivan Gunawan.

Penyanyi berbadan mungil Ayu Ting Ting merasa deg-degkan memperagakan busana pengantin bertema Cinte Segunong rancangan Ivan Gunawan di Assembly Hall, JCC, Jumat (7/7/2013).

"Aku paling deg-degkan, karena aku pertama kali tampil memperagakan busana," kata Ayu setelah peragaan busana itu.

Pada peragaan busana pengantin yang modern,  mewah dan glamor itu, Ayu tampil sebagai gong dari peragaan busana rancangan Ivan itu.

Ivan memperagakan busana pengantin yang memadukan kebaya modern dan kain tenun Siak, Provinsi Riau.

Pertimbangan Ivan memilih Ayu yang berbadan munggil sebagai gong peragaan busana pengantinnya karena kliennya banyak berbadan munggil seperti Ayu dan bentuk tubuh Ayu juga proprosional.

"Tubuh Ayu proporsional. Banyak klien saya tidak seperti model dan banyak seperti Ayu. Saya yakin dia membawakannya," kata Ivan.

Ayu memakai kebaya warna putih yang bagian sisi bahu diberi sentuhan tumpukan korsase berwarna ungu dan bagian belakang diberi rok dari beberapa lapis tule dengan kombinasi beberapa warna. Ayu mengakui latihannya hanya sekali sebelum show. 

Sementara itu, Ivan Gunawan pun merancang gaun penagntin Ayu.

Ivan mengatakan dia akan merancang busana pesta Ayu berbentuk gaun yang tidak berat, karena disuaikan dengan bentuk tubuh Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro