Relationship

Mari Berwisata Bahari dengan Kapal Pribadi

Juli Etha Ramaida Manalu
Minggu, 9 Juni 2013 - 14:35
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Pernah mencoba wisata bahari dengan kapal yang serasa menjadi milik Anda sendiri? Pasti rasanya menyenangkan. Anda bisa ke mana saja yang Anda suka. Bahkan, jika ingin, Anda bisa berhenti di satu titik dan melakukan kegiatan seperti memancing, snorkling dan diving.

Jika ingin merasakan hal tersebut, Anda bisa mengunjungi Pelabuhan Sunda Kelapa tepatnya di Jalan Baruna Raya No. 9. Saat ini berlangsung pameran yacht yang menampilkan berbagai jenis yacht buatan Indonesia dan negara lain. Kapal Indonesia juga tidak kalah saing loh.

Di sini anda bisa memilih sendiri kapal yang ingin Anda miliki. Mulai dari ukuran kecil sampai besar, tapi tentu saja bukan seperti kapal pesiar yang mengangkut ribuan orang. Mulai dari kapal bermesin tunggal sampai kapal bermesin 4. Eits, tunggu dulu, Jika merasa terlalu berat untuk membeli kapal yang harganya menyentuh miliaran rupiah, jangan khawatir, Anda tetap bisa merasakan sensasi kapal pribadi dengan cara menyewanya.

Selain pameran dan penjualan kapal di dermaga, Anda bisa ke lantai 2 gedung, dan menemukan stand yang menawarkan penyewaan kapal. Anda bisa memilih berbagia macam paket. Penawaran mayoritas adalah mengunjungi pulau-pulau di Indonesia seperti Pulau Komodo, dan menurut peyedia jasa penyewaan, Raja Ampat, Papua adalah spot  terindah yang wajib dikunjungi.

Untuk menjelajah indahnya Laut Indonesia yang tiada duanya ini anda bisa menggunakan kapal  modern yang terbuat dari fiber atau mencoba menjelajah laut dengan kapan pinisi, kapal asli Indonesia. Harganya mulai dari  US$11.000 per hari atu jika Anda ingin menikmati paket mingguan harga bisa anda bisa menyewa dengan paket US$35.000 per minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro