Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RIA IRAWAN Belajar Pasang Bulu Mata dari Dian Sastrowardoyo

BISNIS.COM, JAKARTA—Artis senior Ria Irawan yang bernama lengkap Chandra Arianti Dewi Irawan mengaku belajar memakai bulu mata palsu dari Dian Sastrowardoyo.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 17 Juni 2013  |  21:51 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Artis senior Ria Irawan yang bernama lengkap Chandra Arianti Dewi Irawan mengaku belajar memakai bulu mata palsu dari Dian Sastrowardoyo.

Menurutnya, Dian sangat piawai dalam memakai bulu mata palsu. Bahkan, katanya, saat berada di dalam mobil pun, Dian mampu memasang bulu mata sendiri.

Berbeda dengan Ria yang tidak bisa memakai bulu mata di dalam mobil. “Memakai bulu mata, saya belajar dengan Dian [Dian Sastrowardoyo]. Dian jago memasang bulu mata,” katanya setelah acara konferensi pers pementasan Timun Mas di Golf Club Senayan, Senin (17/6/2013).

Ria yang berperan sebagai Bude Timun Mas itu belajar dengan Dian waktu drama musikal  Bawang Merah Bawang Putih. “Aku ingin jadi sahabat Dian Sastro di dalam film,” katanya sambil tertawa.

Ria mengenang waktu dulu saat belajar tentang tata rambut dan tat arias wajah dengan Studio One, supaya dapat mengerjakan sendiri dan tidak mengandalkan dari make-up artis.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ria irawan dian sastrowardoyo
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top