Entertainment

Komedian Ellen DeGeneres Kembali Tampil Sebagai Host Oscar di 2014

Deliana Pradhita Sari
Minggu, 4 Agustus 2013 - 13:52
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta--Komedian Ellen DeGeneres akan tampil untuk kedua kalinya sebagai pembawa acara ajang penghargaan bergengsi Academy Awards tahun depan.

DeGeneres merupakan pilihan tepat Hollywood untuk tahun depan setelah penampilan provokatif dari host Seth MacFarlane tahun sebelumnya.

DeGeneres yang membintangi acaranya sendiri Talk Show Ellen, pertama kali menjadi pembawa acara Oscar pada 2007, dan menjadi perempuan kedua setelah Whoopi Goldberg yang mengisi acara Oscar tanpa host pendamping.

"Saya sangat senang diberi kepercayaan untuk menjadi pembawa acara Oscar untuk kedua kalinya, kata DeGeneres.

"Saya berterimakasih kepada @TheAcademy, istri saya Portia, dan tentu saja kepada Orkestra," kicau komedian itu di status twitternya.

Acara Oscar yang disiarkan mendunia itu, selau mencari sosok host yang mampu menarik perhatian penuh dari penonton Televisi. Data menunjukkan rata-rata penonton Oscar merengkuh 37 sampai 40 juta orang secara domestik.

DeGeneres yang kini berusia 55 tahun, meraih nominasi Emmy untuk penampilannya pada 2007 yang mengubah konsep adat tradisional Oscar menjadi konsep bertemakan komedi menghibur. Dia juga menyerahkan naskah buatannya sendiri kepada direktur Oscar, Martin Scorsese.

"Sedikit sekali perempuan seperti Ellen yang memiliki bakat komedi yang alami dibumbui dengan kehangatan dan keramahan," ujar Craig Zadan dan Neil Meron, yang memproduseri Academy Award ke 84 tahun lalu.

Hal serupa juga diungkapkan olet reporter The Hollywood bahwa memilih DeGeneres sebagai Host Oscar tahun depan akan membawa atmosfer yang sangat berbeda dibandingkan perhelatan Oscar sebelumnya. Seperti diketahui DeGeneres memiliki selera humor yang lunak, menghibur dan tidak remeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro