Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pembunuh Putri Diana Ditangkap?

Bisnis.com, JAKARTA - Pembunuh Putri Diana, istri pertama Pangeran Charles diduga telah tertangkap.Majalah Globe Amerika, dalam edisi terbaru mengklaim pemimpin kelompok yang membunuh Putri Diana dalam kecelakaan mobil di Paris 16 tahun lalu telah ditemukan."Pelaku
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 06 September 2013  |  20:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pembunuh Putri Diana, istri pertama Pangeran Charles diduga telah tertangkap.

Majalah Globe Amerika, dalam edisi terbaru mengklaim pemimpin kelompok yang membunuh Putri Diana dalam kecelakaan mobil di Paris 16 tahun lalu telah ditemukan.

"Pelaku telah sembunyi dan Pangeran William bersumpah untuk membalas dendam serta memburu pelaku lainnya," kata seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Jumat (6/9/2013).

Pada Agustus lalu, Scotland Yard, markas pusat Kepolisian Metropolitan Inggris menegaskan bahwa kecelakaan yang menewaskan Diana dan Dodi Fayed, pacarnya di Paris pada 1997 merupakan sebuah konspirasi.

Hal itu dituliskan dalam sebuah buku yang ditulis Alan Power berjudul The Princess Diana Conspiracy yang terbit belum lama ini.

Menurut buku tersebut, pembunuhan dilakukan agara Putri Diana tidak membocorkan rahasia memalukan dari mantan suaminya, Pangeran Charles.

Scotland Yard sendiri menegaskan mencuatnya hal ini bukan untuk membuka kembali kasus lama, hanya mencari tahu apakah buku tersebut layak diteliti lebih lanjut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran charles putri diana

Sumber : Showbizspy

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top