Entertainment

Beyonce dan Jay Z Pasangan Selebriti Terkaya Versi Forbes

Deliana Pradhita Sari
Jumat, 20 September 2013 - 19:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi pop Beyonce dan suaminya yang seorang rapper Jay Z merupakan pasangan selebritis dengan pendapatan terbanyak selama 2 tahun berturut-turut. Pendapatan mereka tahun ini mencapai US$95 juta, seperti yang dilansir Reuters.

Tur konser Beyonce yang bertajuk Mrs. Carter dan Album Jay Z yang terjual jutaan kopi berjudul Watch The Throne yang keduanya berkolaborasi dengan Kanye West mampu mengalahkan pendapatan super model Giselle Bundchen dan suaminya, pesepakbola Tom Brady yang kali ini meraup penghasilan US$80 juta. Pasangan itu kini berada di peringkat kedua.

Pasangan pemain film Angelina Jolie dan Brad Pitt menghasilkan pundi-pundi keuangan sebesar US$50 juta yang membuat mereka naik ke peringkat ketiga dimana sebelumnya mereka ada di peringkat keempat. Pendapatan tersebut dihitung selama periode Juni 2012 hingga Juni 2013.

Beyonce yang kini berusia 32 tahun menghasilkan US$11 juta lebih tinggi dibandingkan dengan suaminya. Hal ini dikarenakan kesuksesan konser turnya di seluruh dunia yang mampu meraup rata-rata US$2 juta tiap satu konsernya.

Album teranyar Jay Z yang berjudul Magna Carta … Holy Grail dirilis 4 Juli lalu tak masuk hitungan yang berkontribusi dalam penghasilannya.

Penghasilan penyanyi rap yang kini berusia 43 tahun itu didapat dari penjualan sahamnya di tim basket Brooklyn Nets dan agensi olahraga yang ia dirikan. Beyonce juga berkontribusi dengan menciptakan label untuk fesyen dan parfum atas namanya.

Mantan bintang serial komedi That ‘70s Show Ashton Kutcher dan Mila Kunis berada di posisi keempat dengan total pendapatan US$35 juta, diikuti oleh pasangan bintang reality show Kim Kardashian dan Kanye West, yang memiliki pendapatan US$30 juta.

Data pendapatan dikumpulkan Forbes melalui agen produksi, produser, manajer dan informasi lain yang terkait.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Sumber : reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro