Musik

Ayu Ting Ting Pisah Ranjang, Keluarga Menutup-nutupi

Wahyu Kurniawan
Senin, 23 September 2013 - 03:09
Bagikan

Bisnis.com, Depok - Isu retaknya rumah tangga penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan suaminya Henry Baskoro Hendarso alias Enji masih menjadi tanda tanya besar perihal kebenarannya.

Walaupun makin santer kabar keduanya sudah pisah ranjang, tidak ada satupun dari mereka yang secara terang-terangan mengakui kisruhnya rumah tangga. Bahkan keluarga Ayu juga bungkam seolah ingin menutupi kebenaran isu tersebut.

Ayah Ayu, Abdul Rozak yang biasanya sangat terbuka dengan wartawan, kini memilih tak banyak bicara mengenai kondisi rumah tangga anak putrinya itu.

 "Ayah (panggilan Abdul) nggak mau ngomong tentang itu. Mau fokus ibadah aja, supaya semuanya berjalan dengan baik dan menghindari sesuatu yang tak diinginkan," ujar Abdul Rozak di Depok, Jawa Barat, Minggu (22/9).

 Abdul mengaku itu hanyalah gosip atau isu miring sehingga tak perlu ditanggapi lebih lanjut. "Ayah nggak mau tanggapi isu-isu miring," katanya.

Namun, ia tetap akan selalu mendoakan rumah tangga Ayu dan Enji supaya dijauhkan dari masalah dan tetap dalam keadaan baik-baik saja.

 "Bersyukur dan berdoa saja, semua sudah ada jalannya masing-masing. Sebagai orang tua kita doakan yang terbaik untuk anak," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wahyu Kurniawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro