Musik

Konser Koes Plus in Acoustic, Ternyata Yon Koeswoyo Ulang Tahun

Lahyanto Nadie
Kamis, 26 September 2013 - 23:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang konser Koes Plus di Balai Kartini, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, besok, Jumat (27/9/2013), tiket masuk sudah ludes.

“Sebenarnya sudah habis Mas. Akan tetapi ada beberapa yang sebenarnya masih bisa dibeli karena ada yang borong, tak digunakan semua,” kata Triadi Pramita Abadi, panitia penyelenggara Koes Plus in Acoustic kepada Bisnis, malam ini, Kamis (26/9/2013).

Yon Koeswoyo (gitar), Yok Koeswoyo (bass) dan Murry (drum) akan didampingi oleh pemain gitar Henry akan tampil menggugah nostalgia remaja generasi 1960-an hingga 1970-an dengan lagu-lagu yang melegenda.

Triadi adalah abang kandung pemain gitar konser ini yaitu Henry Kurniadi yang akan menggantikan peran Tony Koeswoyo sebagai pemain gitar. Ia bercerita bahwa konser ini digelar untuk mengobati rindu para penggemar Koes Plus setelah 27 tahun tidak tampil bertiga. “Ketika tampil di Solo pada 3 September, sambutannya luar biasa,” kata Henry yang baru pertama kali menggelar konser.

Iamenggandeng Lily Maramis, pemilik PT Nada Musik Abadi, yang berpengalaman menggelar konser.

Konser ini merupakan reuni Yon, Yok dan Murry yang digelar bertepatan dengan ulang tahun Yon Koeswoyo pada 27 September tepat berusia 73 tahun. Begitu pun ketika digelar di Solo, merupakan HUT ke-70 Yok Koeswoyo.

Laksita Utama, Presiden Direktur Balai Kartini, tempat digelarnya konser menjamin segala persiapan tempat dan sound system telah matang. Kursi yang disiapkan untuk 1.000 orang dan fasilitas lainnya seperti keamanan dan toilet tak ada masalah.

Bahkan sound system yang baru dipasang di gedung itu senilai Rp2 miliar itu menunjukkan bahwa konser disiapkan secara matang untuk memberikan kepuasan kepada para penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro