Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Voucher Belanja Dari H&M, Antri Saja Besok (5/10)

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang sudah tidak sabar berburu fesyen merek Hennes & Mauritz (H&M), bersiaplah.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 04 Oktober 2013  |  18:03 WIB
Mau Voucher Belanja Dari H&M, Antri Saja Besok (5/10)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang sudah tidak sabar berburu fesyen merek Hennes & Mauritz (H&M), bersiaplah.

Pasalnya, peritel pakaian jadi asal Swedia tersebut telah menyiapkan gift card kepada 250 pengunjung pertama yang hadir pada pembukaan gerai perdananya di Gandaria City, Sabtu (5/10/2013).

Pembeli pertama yang masuk dalam antrian akan mendapatkan H&M gift card senilai Rp1 juta. Pembeli kedua sampai ke 20 akan diberikan gift card Rp350.000, dan pembeli yang masuk dalam antrian ke-21 hingga 250 akan mendapatkan gift card senilai Rp200.000 (foto:H&M).

Gift card yang langsung diberikan pada saat itu juga dapat segera digunakan oleh pengunjung untuk berbelanja di gerai seluas 2.400 meter persegi tersebut.

Pintu antrian pembeli tersebut akan dibuka pukul 08.00 WIB, dan toko baru dibuka pada pukul 10 WIB. Meski harus menunggu selama lebih kurang 2 jam, pengunjung tidak perlu khawatir, sebab pihak panitia telah menyiapkan tote bag yang berisi minuman.

Karina Soegarda, Public Relation Manager H&M Indonesia mengatakan pada gerai pertama ini, H&M akan memperkenalkan koleksi Autumn 2013 dengan tema 'Drama with a Tomboy Spirit' untuk koleksi perempuan dan 'Contrasting Shapes and New Tailoring' untuk koleksi laki-laki.

Toko pertama H&M ini akan menampilkan berbagai produk fesyen dan stylish looks untuk seluruh keluarga, termasuk high fashion baik untuk perempuan, laki-laki, anak muda, dan anak kecil.

Harga yang dibanderol pun bervariasi mulai Rp59.000 untuk kaos, Rp179.000 model tunik, Rp249.000 blazer, Rp1,3 juta untuk koleksi autumn 2013.

Selain di Gandaria City, H&M juga akan menambah gerai baru di Pondok Indah Mall pada 9 Oktober 2013, dan Grand Indonesia pada kuartal I/2014.

Saat ini H&M sudah punya lebih dari 3.000 gerai di 52 negara. Di Indonesia, H&M menggandeng PT Hindo Indonesia sebagai mitra. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uniqlo zara busana pesta h&m busana eksekutif
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top