Entertainment

30 Lukisan Sylvester Stallone Dipamerkan di Rusia

Deliana Pradhita Sari
Sabtu, 2 November 2013 - 19:27
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Sejumlah 30 koleksi lukisan karya bintang laga Hollywood Sylvester Stallone dipamerkan di The Russian Museum St.Petersburg.

Pameran yang berjudul Sylvester  Stallone. Art. 1975-2013, menampilkan karya-karya terpilih dari lelaki berusia 67 tahun selama 4 dekade terakhir ini.

Pada hari pertama pameran, terdapat 1.000 pengunjung yang mengantri di depan museum. Mereka penasaran dengan karya lukisan sang aktor.

Ketika acara pembukaan pameran lukisan, Stallone mengatakan jika ia punya kesempatan kedua, ia akan menghabiskan hidupnya dengan melukis daripada berakting.

 “Saya merasa lebih baik menjadi pelukis daripada aktor,” katanya.

 “Dengan melukis saya lebih bisa berekspresi, saya bisa melakukan apa pun yang ingin saya lakukan. Berbeda dengan berakting, kamu harus berperan dalam sebuah peran dengan dialog yang terbatas. Kamu tidak dapat menyuarakan apa yang ingin kamu sampaikan. Menurutku, hero tidak banyak bicara, mereka lebih tenang,” tambahnya.

Ia tidak menyangka bahwa karyanya akan dipertontonkan di museum Rusia. Dia mengaku momen ini merupakan momen yang paling ia tunggu dalam hidupnya. Ia berharap bahwa publik akan menerima dan menghargai karyanya.

Peraih nominasi Oscar ini pernah mengenyam pendidikan seni sebelum berkarir di dunia film. Dia juga pernah mengadakan pertunjukan pameran di Switzerland dan Miami.

Website dari The Russian Museum menyebutkan, karya Stallone merupakan bentuk kreativitas mengenai kehidupan pribadinya yang fokus menggunakan warna cerah.

Direktur museum Vladimir Gusev mengatakan karya Stallone menunjukkan karakter seorang yang berambisi dan jauh dari kata amatir.

 “Ini adalah karya seorang artis hebat, ” katanya seperti dilansir BBC.

Lukisan karya pemain fenomenal dengan sapaan Rambo ini akan dipamerkan selama 1 bulan. (BBC)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro