Entertainment

Justin Bieber 'Tertangkap' Nge-pub di Kelab Malam di Brasil

John Andhi Oktaveri
Senin, 4 November 2013 - 14:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sepertinya penyanyi yang kini mulai beranjak dewasa, Justin Bieber tidak lepas dari sorotan publik akibat ulahnya yang mulai ketagihan mendatangi kelab malam.

Pelantun Beauty And A Beat itu kembali membuat publik kaget setelah pria berusia 19 tahun itu ketahuan masuk ke kelab dewasa ternama di Brasil sebagaimana dilansir situs mirror.co.uk, Senin (4/11/2013).

Mantan kekasih Selena Gomez itu ketahuan mendatangi klub Centaurus yang diperuntukkan untuk pria dewasa berusia 21 tahun ke atas. Kelab malam yang yang sering disebut “brothel” itu biasanya menghadirkan pertunjukkan penari-penari telanjang. Padahal, awal September lalu Justin baru saja mengalami penyerangan di sebuah klub malam di Kanada.

Foto-fotonya mendatangi klub malam ini pun tersebar luas. Justin terlihat ditutupi selimut berwarna putih untuk menghindari dari kejaran wartawan dan penggemarnya saat keluar dari kelab tersebut. Namun sebuah tato di tangannya terlihat jelas sehingga Bieber tak bisa menghindar.   

Bieber kemudian langsung masuk ke mobil yang telah menunggunya bersama dua wanita dari kelab tersebut, menurut laporan wartawan situs berita tersebut.
Centaurus merupakan kelab malam peringkat keempat termahal di dunia dan situs tersebut menyebutkan tarif untuk bisa ditemani perempuan per 40 menit saja mencapai US$210.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Sumber : www.mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro