Ilustrasi/Bisnis.com
Show

Flash Mob Indonesia Menari Digelar di Grand Indonesia 24 November

Bunga Citra Arum Nursyifani
Kamis, 14 November 2013 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kegiatan flash mob Indonesia Menari akan kembali diselenggarakan oleh Galeri Indonesia Kaya, Bakti Budaya Djarum Foundation, dan Grand Indonesia.

Acara tersebut akan diadakan pada 24 November 2013, tepat pukul 13.00 WIB. Berbeda dari tahun lalu yang berlokasi di Bundaran Hotel Indonesia, tahun ini flash mob itu memilih tempat indoor yakni di east mall dan west mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Billy Gamaliel, Program Associate Bakti Budaya Djarum Foundation, mengatakan Indonesia Menari Adalah kegiatan yang perlu dijalankan setiap tahun supaya masyarakat semakin mengenal dan mau bergabung untuk menari.

"Dengan mengadakannya di mal, saya berharap peserta menari akan lebih berwarna mulai dari anak-anak muda, keluarga bahkan pengunjung Grand Indonesia, sehingga dapat bersatu dalam semangat yang sama," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (14/11/2013).

Dalam Indonesia Menari 2013, tiap peserta akan menari satu jenis tarian yang diciptakan oleh Chiquita Limer, seorang penari muda lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Tarian itu akan diiringi musik aransemen Pongky Prasetyo yang menggabungkna lagu daerah Minang, Betawi, Maluku, dan Sunda. Konsep dan koreografi tarian ini akan diunduh ke youtube dan dvd-nya akan disebarkan ke berbagai komunitas sanggar.

Rencananya, yang akan bergabung pada Indonesia Menari 2013 antara lain beberapa Abang None Jakarta, Komunitas Damn I Love Indonesia, beberapa sanggar tari di Jakarta, komunitas urban, pengunjung mal, dan customer service Grand Indonesia.

Selain itu, beberapa artis juga akan turut bergabung seperti penari Adella Fauzi, penyanyi Be3, serta Amink dan Indra Bekti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro