Relationship

Cara Perawatan Wajah Nadya Mulia

Reni Efita
Kamis, 28 November 2013 - 13:24
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA— Artis dan presenter Nadya Mulia, 33, ternyata lebih memperhatikan perawatan kulit wajah agar kulitnya selalu tampil sehat, dan awet muda. Dia selalu memakai sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

“Saya tidak terlalu kosmetika. Saya mengutamakan perawatan seperti ibu dan nenek saya. Mereka fokus perawatan,” kata Nadya yang berdarah campuran Jawa-Belgia (ibu) dan Banten (ayah) itu.

Perawatanya yang dilakukannya mulai dari membersihkan muka, memakai krim perawatan untuk wajah dan mata, baik pada siang hari mau pun pada malam hari.

Kalau tidak bekerja, kata Nanya juga sebagai runner up pertama kontes kecantikan Putri Indonesia 2004, hanya memakai sunblock dan maskara.

Waktu bekerja yang lebih banyak di luar ruangan, katanya, dia memakai pelembab dengan SPF 30, dan kalau di dalam ruangan memakai SPF 15 untuk mencegah efek buruk dari sinar matahari.

Akan sedikit berbeda penampilannya waktu bekerja yang perlu memakai make up. Namun setelah selesai bekerja, katanya, dia cepat-cepat membersihkan make upnya.

“Di dalam mobil saya ada tisu khusus untuk membersihkan make up,” katan Nadya yang ditemui setelah acara pembukaan Senayan City Beauty Showcase, Rabu sore (27/11/2013).

Seiring dengan penambahan umurnya yang sudah kepala tiga, Nadya yang loyal dengan satu brand produk perawatan asal Prancis itu juga menambah produk perawatannya dengan bahan yang mempunyai antiaging.

Pada usia menginjak 30 tahun, katanya, kaum perempuan perlu menambah produk perawatan kulit yang mengandung bahan antiaging agar kulit tampil awat muda.

Nadya yang presenter dan penulis buku itu jarang pergi ke salon untuk merawat kulit wajah. Dia suka melakukan perawatan sendiri di rumah.

Selain rajin melakukan perawatan sendiri di rumah, Nadya yang menyandang gelar S2 dari University of Reading England International Management juga banyak minum air putih dan istirahat yang cukup.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro