Relationship

Senayan City Adakan Beauty Showcase sampai 1 Desember

Reni Efita
Kamis, 28 November 2013 - 13:30
Bagikan

Bisnis,com, JAKARTA — Tema Broadway Party   dengan busana, aksesoris dan tata rias wajah dan rambut yang bernuansa glamor menyemarakan pembukaan  kegiatan tahunan  Senayan City   Beauty Showcase  di Main Atrium Senayan City, Rabu sore (27/11/2013).

Pertimbangan untuk mengangkat tema tersebut, kata Henny R.Udy, Chief Operating Officer   Senayan City, karena pada era Broadway itu mulai terangkat berdandan dari atas sampai bawah. “Kita akan terlihat cantik kalau berdandan,” kata Henny.

Kegiatan Beauty Showcase yang menampilkan berbagai merek kosmetika internasional itu berlangsung di Main Atrium Senayan City, pada  27 November-1 Desember.

Sebagai pusat perbelajaan yang berkelas dunia, Senyan City selalu mengadakan acara rutin tahunan Beauty Showcase itu sebagai tanda  apresiasinya kepada pengunjung setianya.
Pada tahun ini, katanya, pihaknya khusus memberikan apresiasi kepada kaum perempuan, karena kaum perempuan yang suka belanja dan suka memelihara fisik dari kaki sampai rambut. Mungkin pada tahun berikut, katanya, akan memberikan apresiasi kepada kaum pria.

Rangkaian kegiatan tersebut  diisi  antara lain penawaran khusus, demo make up, talk show  tentang teknologi terbaru yang diaplikasikan didunia kecantikan dan kosmetika, dan tip make up.
Selain itu, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada produk kecantikan yang terdapat di Senayan City. Dibagi untuk beberapa kategori antara lain The most picked lipstick, the most picked cream, the most picked sincare dan the most picked eye product. Penilaiannya berdasarkan data penjualan selama tiga bulan terakhir oleh Debenhams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro