Pemenang Oscar untuk Artis Terbaik Blanchett sedang foto selfie/Reuters
Entertainment

Foto 'Selfie' Ellen DeGeneres di Piala Oscar Diretwit 2 Juta Kali

Sepudin Zuhri
Senin, 3 Maret 2014 - 14:57
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Apakah perhelatan Oscar pada tahun ini telah dicuri "Selfie'? Selfie adalah julukan bagi foto yang diambil sendiri biasanya dari ponsel untuk narsis.

Sebuah potret sendiri (self-potrait) host Ellen DeGeneres dan bintang-bintang termasuk Meryl Streep, Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper diambil selama even tahunan Academy Awards di Hollywood pada Minggu waktu AS atau Senin pagi WIB (3/3/2014) dengan cepat menjadi foto yang paling banyak di-share yang pernah ada di Twitter.

"Kami mendapat email dari Twitter. Kami telah membuat sejarah," kata DeGeneres setelah akses ke situs media sosial terganggu karena berbagi gambar bertabur bintang itu .

Kevin Spacey, Julia Roberts, Brad Pitt, Angelina Jolie dan pemenang Oscar baru Lupita Nyong'o, juga ramai ada di dalam gambar, yang tersentak oleh Cooper setelah DeGeneres berbaur dengan bintang-bintang duduk di bangku penonton .

"Aku tidak pernah tweeted sebelumnya!" ujar Streep, pemenang Oscar tiga kali.

DeGeneres bersama Selfie melalui dirinya Twitter feed https://twitter.com/TheEllenShow/status/440322224407314432/photo/1. Itu dibagi atau retweeted lebih dari 2 juta kali dalam sekitar dua jam selama siaran acara tahunan Academy Awards ke-86.

Foto itu melampaui rekor yang dibuat oleh Presiden AS Barack Obama "Four More Years" kemenangan dalam pemilihan kembali. Gambar Obama memeluk first lady Michelle Obama pada malam pemilihan presiden 2012 telah retweeted lebih dari 780,000 kali.

Lainnya banyak berbagi foto dari para peraih Oscar pada hari ini termasuk Selfie DeGeneres dengan Liza Minnelli, diambil setelah tuan rumah membuat komentar menggigit tentang penampilan aktris veteran dan bintang Broadway .

Sebuah foto terpisah yang diambil oleh penonton menunjukkan Minnelli mencoba masuk ke dalam foto DeGeneres -foto Selfie Oscar DeGeneres yang sekarang terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro