Melly Goeslaw (kanan) bersama presenter Alvin Adam dan Becky Tumewu dalam acara 10 Tahun Perjuangan Berbagi Sehat di Jakarta./Bisnis-Rahmayulis Saleh
Fashion

Ciptakan Lagu Iklan, Melly Goeslaw Punya Syarat Khusus

Rahmayulis Saleh
Kamis, 6 Maret 2014 - 16:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Artis multitalenta Melly Goeslaw tampak energik dan unik pada setiap penampilannya di atas panggung. Perbedaannya terlihat dari kostum, dandanan rambut, dan pernak-pernik lain yang dipakainya.

Saat tampil menyanyi dalam acara Peringatan 10 Tahun Perjuangan Berbagi Sehat Untuk Indonesia, yang diadakan oleh Lifebuoy PT Unilever Indonesia Tbk, di Balai Kartini Jakarta, Melly tampak energik dan berbeda dalam balutan gaun hitam putih, dengan model bagian bawah bertumpuk.

Dia menyanyikan lagu berjudul Ibu, yang diciptakannya pada 2006, sebagai lagu tema iklan layanan masyarakat dari LifeBuoy Berbagi Sehat saat itu.

"Saya jarang loh mau membuatkan lagu atau theme song untuk iklan. Lihat dulu apa manfaatnya bagi masyarakat," kata Melly seusai menyanyikan lagu ciptaannya itu dalam acara Peringatan 10 Tahun Perjuangan Berbagi Sehat Untuk Indonesia di Jakarta, Kamis (6/3/2014).

Melly menuturkan lagu Ibu itu diciptakan dan dinyanyikannya sendiri. Menurut dia, pesan yang disampaikan iklan tersebut bagus, untuk menjaga kesehatan semua masyarakat Indonesia.

Terkait dengan kesehatan, ibu dua anak laki-laki (Ale dan Abe) ini mengatakan sejak anaknya masih kecil, sudah diajarkan untuk hidup bersih dan sehat, serta mencuci tangan pakai sabun.

"Anak saya kan laki-laki semua. Apalagi yang kecil masih suka main bola. Jadi suka berkeringat dan kotor. Untuk membersihkannya kami memakai sabun antiseptik yang sudah teruji keampuhannya," kata isteri musisi Anto Hoed ini ketika ditanya presenter Alvin Adam dan Becky Tumewu.

Dia menambahkan sejak kecil anak-anaknya sudah dibiasakan melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, serta cuci tangan pakai sabun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro