Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ANAK SEHAT: Frisian Flag Indonesia dan NBA Jalin Kerja Sama

Susu dan olahraga dua sisi mata uang yang tak terpisahkan sebagai media untuk mempromosikan peningkatan kesehatan anak-anak
Arys Aditya
Arys Aditya - Bisnis.com 29 Maret 2014  |  12:29 WIB
 Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-- Susu dan olahraga dua sisi mata uang yang tak terpisahkan sebagai media untuk mempromosikan peningkatan kesehatan anak-anak.

Hal ini dibuktikan oleh produsen susu berbagai jenis, PT Frisian Flag Indonesia, yang menjalin kerja sama dengan National Basketball Association (NBA) wilayah Asia.

Kerja sama yang bertajuk Jr. NBA itu akan menjaring anak usia 10-14 tahun sebanyak 40 anak laki-laki dan 20 anak perempuan se-Indonesia untuk mengikuti Jr. NBA National Training Camp pada 5-7 September 2014 nanti.

Selain di Indonesia, Jr. NBA juga diluncurkan di Malaysia, Thailand dan Vietnam.

"Kami percaya bahwa program ini akan bermanfaat bagi anak-anak Indonesia. Kami menargetkan 200.000 anak Indonesia terlibat dalam program ini," kata President Director Frisian Flag Indonesia Marco Spits saat peluncuran program, Sabtu (29/3/2014).

Spits menjelaskan, pihaknya juga berupaya memastikan generasi muda Indonesia yang lebih baik melalui kombinasi antara asupan nutrisi yang bergizi dan olahraga, khususnya bola basket.

Dari catatan Bisnis, para peserta Jr. NBA akan melewati 4 tahap sebelum menikmati pengalaman menjadi bintang NBA.

Pertama, yaitu Open Clinic pada Maret 2014, kemudian Selection Camp pada akhir Agustus 2014, yang dilanjutkan dengan NBA National Training Camp pada September 2014.

Setelah melalui ketiganya, peserta yang terpilih akan masuk di tahap akhir, yaitu NBA Experience pada akhir tahun.

Di tahap ini, peserta akan mengalami pengalaman sebagai pemain NBA dan mendapat kesempatan bertanding dengan tim basket dari negara lain pada tahun depan.

"Kami bersemangat menjadi mitra Frisian Flag untuk turut membantu meningkatkan kesehatan anak-anak Indonesia," tutur Fransesco Suarez, Vice President Global Marketing Partnerships NBA Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

susu nba frisian flag
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top