Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Iringi Lagu Imagine, Tim Angklung Disambut Meriah di Newcastle

Tim kesenian angklung Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Newcastle mendapat sambutan meriah saat menampilkan lagu Imagine ciptaan John Lennon dalam International Festival Arts and Music (IFAM) 2014 di The Venue, Newcastle University Students Union, di Newcastle.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Maret 2014  |  08:19 WIB
Penampilan ini juga kembali mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton yang hadir di The Venue, bahkan beberapa dari mereka langsung memburu para penari untuk meminta foto bersama.  - bisnis.com
Penampilan ini juga kembali mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton yang hadir di The Venue, bahkan beberapa dari mereka langsung memburu para penari untuk meminta foto bersama. - bisnis.com

Bisnis.com, LONDON - Tim kesenian angklung Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Newcastle mendapat sambutan meriah saat menampilkan lagu Imagine ciptaan John Lennon dalam International Festival Arts and Music (IFAM) 2014 di The Venue, Newcastle University Students Union, di Newcastle.

Dalam festival yang dihadiri sekitar 300 penonton termasuk Atase Pendidikan KBRI London, T.A. Fauzi Soelaiman, juga ditampilkan lagu daerah Indonesia Yamko Rambe Yamko yang mengundang tepuk tangan meriah dari penonton.

Wakil Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Newcastle Angeline Tjandra mengatakan acara tahunan International Festival Arts and Music di Newcastle University Student Union (NUSU) itu dimeriahkan sembilan peserta dari berbagai perkumpulan seperti Irish Dance Society, Acapella Society, dan Salsa Society.

Tim angklung PPI Newcastle mendapat giliran kedua untuk tampil, katanya Sabtu (29/3/2014). Tim tari Saman PPI Newcastle mendapat kehormatan menutup acara dengan 17 penari.

Penampilan ini juga kembali mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton yang hadir di The Venue, bahkan beberapa dari mereka langsung memburu para penari untuk meminta foto bersama.

Atase Pendidikan KBRI London, Fauzi Soelaiman, mengakui pelajar Indonesia yang ada di Inggris bersemangat dalam mempromosikan Tanah Air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angklung

Sumber : antara

Editor : Fatkhul-nonaktif
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top