Ilustrasi
Travel

Hard Rock Hotel Bali Fasilitasi Tamu Jadi DJ Kamar

Lavinda
Selasa, 8 April 2014 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR-- Menonton televisi atau berendam di bak mandi menjadi hiburan lumrah di kamar hotel, tapi bagaimana jika memainkan irama music bak Disk Jockey profesional?

Hard Rock Hotel Bali meluncurkan Mix, sebuah terobosan pengalaman DJ di dalam kamar yang menjadi komponen terakhir dari rangkaian program musik global Hard Rock, The Sound of Your Stay.

Hotel menawarkan kesempatan bagi tamu untuk menjadi bagian dari electronic dance music (EDM) dan mengubah kamar hotel bagaikan klub besar.

Sambil menyesuaikan irama seperti DJ profesional, tamu hotel bisa mencoba multi-effects seperti skip dan bend untuk memberi warna baru pada lagu yang biasa didengar.

Semua dilakukan dengan peralatan profesional yang bisa digunakan secara gratis dan diantar langsung ke kamar.

Untuk menikmati mix, tamu dapat menghubungi front desk untuk pelayanan antar ke kamar. Mereka bisa memilih satu dari beberapa Traktor Kontrol Z1 System oleh Native Instruments, yang dikenal sebagai dengan produksi audio berbasis komputer dan properti DJ.

Mix menggunakan iPad untuk pengalaman teknologi mixing mutakhir, sepasang headphone khusus, dan video pelajaran untuk membantu tamu membangkitkan bakat DJ mereka.

Direktur Global Musik dan Pemasaran Hard Rock Hotel & Casino Blake Smith menyampaikan ciri khas yang kental dengan musik membuat Hard Rock menjadi tujuan wisata yang berbeda dari yang lain.

“Hard Rock terobosan terbaru yang menggugah kebebasan penjelajahan kreatif, sehingga fasilitas seperti mix adalah bagian dari inovasi,” ujarnya.

Dengan peluncuran mix, penggemar Hard Rock ditawarkan tiga komponen antara lain, tracks, yakni tamu mendapatkan kode khusus untuk mengunduh playlist personal, dipilih oleh para selebriti dan ahli di bidang musik sebagai soundtrack dari pengalaman hotel.

Komponen kedua ialah picks, menawarkan penggemar 20 pilihan gitar Fender® untuk sesi bermain di dalam kamar lengkap dengan amplifier dan headphone Nixon.

Terakhir mix, para penggemar musik fanatik menyesuaikan irama dan membuat remix seperti seorang ahli dengan pelayanan antar ke kamar dari Traktor Kontrol Z1 mixer, sebuah iPad yang memuat piranti lunak mixing digital dan headphone khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lavinda
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro