Ilustrasi/Reuters
Fashion

Ingin Hidung Mancung Ala Korea? Ini Dia Rahasianya

Peni Widarti
Sabtu, 14 Juni 2014 - 12:07
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA -- Tampil cantik termasuk dengan hidung mancung mempesona menjadi dambaan banyak wanita. Tak heran jika perempuan senantiasa mencari cara agar lebih menarik perhatian dan sedap dipandang.

Beragam cara dan metode banyak ditawarkan oleh berbagai ahli kecantikan, mulai dari cara alami hingga melalui sentuhan medis.

Salah satu teknologi baru dari Korea untuk membuat bentuk hidung menjadi sempurna ternyata sudah ada di Indonesia.

Metode  itu disebut Nose Beauty Perfection yang kini mulai diperkenalkan oleh Miracle Aesthetic Clinic.

Presiden Director Miracle Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti menjelaskan treatment Miracle Nose Beauty Perfection tersebut merupakan kombinasi pembentukan hidung a la Korea dengan menggunakan benang HiKo, injeksi filler dan botox khusus untuk menyempurnakan bentuk hidung.

Di Korea Selatan, HiKo memiliki makna Hi yang berati tinggi dan Ko yang berarti hidung. Benang tersebut diproduksi khusus untuk membentuk hidung menjadi tinggi alias mancung.

"Kecantikan wanita Korea sekarang ini kan memang sedang menjadi tren, jadi kami juga hadirkan treatment baru seperti ini dengan teknologi benang HiKo dari Korea," ujar dr. Lanny dalam siaran pers, Sabtu (14/6/2014).

Selain perawatan hidung, pada event Miracle Mid Year Festival 2014 Surabaya, Mircle juga memperkenalkan treatment Slimming Facial yang bermanfaat untuk mengatasi kulit kendur, wajah cubby, dan memberikan hasil pengencangan instan.

Treatment slimming facial ini menggunakan alat berbasis gelombang radio frequency dengan teknologi fractional.

Tahun ini, Miracle memang kembali menggelar Miracle Mid Year Festival dengan menghadirkan berbagai kejutan menarik bagi para pelanggannya.

Miracle juga menggelar CSR bertajuk 'The Miracle Touch for Beautiful Indonesia'.

Hasil penjualan selama festival di 5 kota (Surabaya, Jakarta, Malang, Balikpapan, Denpasar) akan didonasikan kepada organisasi Habitat for Humanity Indonesia.

Organisasi ini membantu warga yang kurang mampu dalam mendapatkan tempat tinggal baik dengan cara membangun, merehabilitasi, maupun memperbaiki rumah-rumah warga miskin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro