Harrison Ford/
Entertainment

Harrison Ford Cidera saat Syuting Film Star Wars Episode VII

Inda Marlina
Sabtu, 14 Juni 2014 - 23:34
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Aktor pemeran Hans Solo dalam film seri Star Wars, Harrison Ford, mengalami cidera saat pengambilan gambar Star Wars: Episode VII di Pinewood Studios. 

Lokasi studio film tersebut, seperti diberitakan Reuters Sabtu (14/6/2014), tidak jauh dari London, Inggris. Ford yang kini berusia 71 tahun itu mengalami cidera di pergelangan kaki.

Meski demikian, proses pembuatan film tetap berjalan selama Ford absen dan beristirahat di John Radcliffe Hospital di Oxford. 

Bagian publikasi produksi Star Wars Vanessa Davies menyatakan Ford hanya terluka pada pergelangan kaki dan tidak mengalami luka lain di bagian tubuhnya. Pada akun Twitter resmi Star Wars, pergelangan kaki Ford terluka karena pintu garasi. 

Film Star Wars direncanakan tayang pada Desember 2015. Film ketujuh ini akan mengambil seting 30 tahun setelah film Star Wars Episode VI: Return of The Jedi

Star Wars VII akan disutradarai oleh J.J Abrams. Film ini merupakan film pertama dari tiga film yang akan melanjutkan saga karya George Lucas. Disney membeli hak produksi film ini pada 2012 seharga US$4,05 miliiar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inda Marlina
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro