Harrison Ford/femalefirst.co.uk
Entertainment

Harrison Ford Perankan Thunderbolt Ross di Film Marvel Captain America 4

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 18 Oktober 2022 - 12:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Harrison Ford, aktor senior langganan waralaba film ikonik seperti Star Wars dan Indiana Jones, membuat lompatan ke Marvel Cinematic Universe.

Deadline mengonfirmasi bahwa aktor berusia 80 tahun itu akan berperan sebagai Thaddeus "Thunderbolt" Ross, menggantikan aktor William Hurt, yang meninggal awal tahun ini.

Hurt memerankan Ross, seorang jenderal Angkatan Darat AS dan kemudian, Menteri Luar Negeri AS, dalam lima film Marvel. Dia terakhir kali muncul sebagai Ross di Black Widow tahun 2021.

Ford akan memulai debutnya sebagai Ross di Captain America: New World Order, bergabung dengan aktor Anthony Mackie, Carl Lumbly, Danny Ramirez, Tim Blake Nelson, dan Shira Haas. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024.

Debut MCU Ford tiba saat dia bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada film Indiana Jones, yang akan ditutup dengan petualangan kelima James Mangold tahun depan.

Aktor tersebut mengatakan bahwa tamasya terakhirnya sebagai petualang arkeolog akan pantas untuk ditunggu.

"Terima kasih telah membuat film-film ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kita semua. Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa ini fantastis. Film Indiana Jones adalah tentang fantasi dan misteri, tetapi juga tentang hati. Kami memiliki cerita yang sangat bagus untuk diceritakan," ujarnya.

Laporan sebelumnya menyebutkan Ford juga bisa memerankan Ross di film Thunderbolts Marvel, yang akan datang 26 Juli 2024, tetapi Deadline tidak mengonfirmasi hal itu.

Pemeran untuk film ini termasuk Florence Pugh, David Harbour, Sebastian Stan, Hannah-John Kamen, Olga Kurylenko, Wyatt Russell, dan Julia Louis-Dreyfus. Film ini bercerita tentang sekelompok pahlawan baru, menurut Marvel, dan akan melengkapi Fase 5 MCU.

Ford saat ini memiliki beberapa proyek penting lainnya dalam pengerjaan. Dia membintangi film Indiana Jones kelima dan mengambil peran reguler TV pertamanya di Shrinking Apple TV Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro