Cristiano-Ronaldo  /Reuters
Entertainment

Fim Dokumenter Cristiano Ronaldo Dirilis

Lucky Leonard
Sabtu, 21 Juni 2014 - 19:07
Bagikan

Bisnis.com, LONDON—Sebuah film dokumenter tentang Cristiano Ronaldo telah dirilis dan akan dinarasikan oleh bintang Sherlock Holmes Benedict Cumberbatch.

Cristiano Ronaldo: The World at His Feet menceritakan dari awal kisah pemain Portugal ini dari karirnya yang melejit di Manchester United hingga karirnya di Real Madrid saat ini.

Dokumenter ini disutradarai oleh Tara Pirina dan mewawancarai David Beckham, Pele, Sir Alex Ferguson, Jose Mourinho, Lionel Messi, Wayne Rooney, Gary Lineker, Sir Bobby Charlton, dan Ronaldo sendiri.

Sekarang film ini tersedia untuk streaming melalui platform Vimeo dengan harga US$14,99 atau US$4,99 untuk sewa.

Deskripsi film berbunyi: "Cristiano Ronaldo: Dunia di Kaki-Nya membawa kita jauh melampaui rambut yang ditata, penampilan yang memesona, dan gaya hidup mewah.

Di balik mobil cepat, busana mahal, dan pacar seorang model, diukir dan dibentuk oleh dedikasi tanpa henti dan bakat yang diberikan Tuhan. Ia adalah sosok olahragawan paling populer di dunia.

Ronaldo adalah atlet yang paling banyak dibahas di planet ini dan, mencintainya atau membencinya, bakat dan kehadirannya tidak bisa diabaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lucky Leonard
Editor :
Sumber : digitalspy.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro