Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sekuel Doctor Strange Mulai Tayang, Intip Kekayaan Elizabeth Olsen

Sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah mulai tayang di bioskop Indonesia pada Kamis (5/5/2022).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 05 Mei 2022  |  07:00 WIB
Cuplikan trailer film Doctor Strange In the Multiverse of Madness - Youtube
Cuplikan trailer film Doctor Strange In the Multiverse of Madness - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah mulai tayang di bioskop Indonesia pada hari ini. Kamis (5/5/2022).

Latar waktu kisah dalam film ini berlangsung beberapa bulan setelah peristiwa di Spider-Man: No Way Home. Dengan sejumlah bantuan, Strange menempuh perjalanan di multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Sinema diarahkan oleh sutradara Sam Raimi, dengan Kevin Feige terlibat sebagai produser. Selain Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, film ini turut dibintangi Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Sheila Atim, Adam Hugill, Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams.

Sekadar informasi, salah satu penguat cerita dari film ini adalah kehadiran aktris Elizabeth Chase Olsen yang telah membuat debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui cameo pasca-kredit di Captain America: Winter Soldier pada 2014.

Sebelumnya, dia tidak disorot sampai Avengers 2015: Age of Ultron di mana penggemar melihat apa yang ditawarkan Elizabeth Olsen yang berperan sebagai salah satu dari dua kembar Maximoff.

Di akhir Avengers: Age of Ultron, Wanda pindah untuk tinggal di MCU. Setelah ini, Olsen membintangi beberapa film MCU lainnya Captain America: Civil War 2016, Avengers 2018: Infinity War, dan Avengers: Endgame 2019.

Pada Januari 2021, Olsen mendapat peran Wanda di WandaVision yang merupakan serial TV pertama Marvel yang tersedia di Disney+. Pertunjukan, yang juga dibintangi oleh Paul Bettany's Vision, mengikuti Wanda dan Vision saat mereka tinggal di pinggiran kota bernama WestView, untuk mencoba menyembunyikan kekuatan mereka.

Dia mendapatkan nominasi Emmy pertamanya untuk peran tersebut pada Juli 2021. Meskipun dia memastikan tidak akan ada WandaVision musim 2, tetapi dirinya masih menghargai serial ini karena menyelami karakternya secara mendalam.

Dikutip melalui The Hollywood Reporter, pada 2019 dilaporkan bahwa dirinya sudah menghasilkan antara US$15 hingga 20 juta untuk Avengers: Endgame 2019.

Namun, menurut Celebrity Net Worth, kekayaan Olsen dari bermain Scarlet Witch telah menghasilkan cuan yang bernilai US$11 juta.

Sebagian besar kekayaan bersihnya diharapkan berasal dari proyek Marvel seperti WandaVision, Avengers: Endgame dan Captain America: Civil War.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop benedict cumberbatch Doctor Strange
Editor : M. Nurhadi Pratomo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top