Ilustrasi
Entertainment

Desainer Kondang Ivan Gunawan Siapkan Buku Biografi

Tisyrin Naufalty Tsani
Sabtu, 16 Agustus 2014 - 00:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Desainer kondang Ivan Gunawan kini tengah menyiapkan buku biografi yang memuat kisahnya selama sepuluh tahun berkarya di dunia mode.

Ivan mengatakan buku itu rencananya akan dirilis pada November 2014 mendatang. Menurutnya, buku yang akan diiterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama tersebut bersifat inspiratif, khususnya buat mereka yang bercita-cita menjadi desainer.

“Buku ini bukan cuma cerita haru biru saja. Saya desainer otodidak, jadi buku ini lebih inspiratif, buat teman-teman yang ingin menjadi seperti saya,” katanya Jumat (15/8/2014) malam.

Buku berjudul Ivan Gunawan, Karya dan Dunianya tersebut juga akan memuat gambar koleksi busana karya Ivan selama 2004-2014. Selain itu, akan diramaikan dengan pendapat dari para sahabat serta selebriti tentang Ivan.

Ivan lahir di Jakarta, 31 Desember 1981 dan mengawali karir sebagai perancang mode pada 2004. Saat itu, dia mulai membuka studio kerja, menerima pelanggan dan memproduksi gaun koktail serta gaun malam siap pakai eksklusif dengan merek Ivan Gunawan.

Sebelumnya, dia berpengalaman sebagai asisten desainer House of Adjie pada 1998-1999 serta perancang utama Studio 18 by Adjie Notonegoro pada 2000-2002.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro