Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apeksi Gelar Pekan Batik Nusantara 2014 di Pekalongan

Rapat koordinasi (Rakor) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) akan digelar bersamaan dengan rangkaian memperingati hari batik nasional ke-5 di Pekalongan.
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 12 September 2014  |  20:20 WIB
Apeksi Gelar Pekan Batik Nusantara 2014 di Pekalongan

Bisnis.com, JAKARTA--Rapat koordinasi (Rakor) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) akan digelar bersamaan dengan rangkaian memperingati hari batik nasional ke-5 di Pekalongan.

Dalam rangkaian acara  tersebut akan digelar pekan batik nusantara 2014 bertemakan Selembar batik, selaras nafas budaya dan ekonomi bangsa di kawasan budaya Jetayu, Kota Pekalongan, pada 8-12 Oktober 2014

Selain itu diselenggarakan pula anatar lain. festival kuliner Indonesia, gelar seni budaya, lomba desain batik, rembug batik nasional, teatrikal batik on the street , festival lampion dan berbagai kegiatan lainnya.

Adapun rakor Apeksi bakal dihadiri sedikitnya 25 walikota dari berbagai wilayah Indonesia yang akan dilangsungkan pada 8-9 Oktober 2014.

Rangkaian acara di atas digelar Apeksi bekerjasama dengan Pemkot Pekalongan dan Pemprov Jawa Tengah dengan tema sentral meningkatkan promosi Pekalongan sebagai kota batik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batik apeksi pekalongan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top