Fashion

Alleira Batik Peragakan Busana Pria

Reni Efita
Senin, 29 September 2014 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Alleira Batik memperagakan busana pria  bertajuk Royal Refined pada rangkaian kegiatan Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2014.

Koleksi teranyer itu dirancang dengan potongan  ramping dan rapi yang cocok dipakai oleh pria urban yang ingin tampil fashionable.

Koleksi teranyer itu terdiri  dari kemeja lengan panjang, lengan pendek,  blazer, vest, dan celana panjang. Untuk bagian atas seperti kemeja, vest, blazer itu dirancang dengan potongan clean dan ramping.
Batik yang selalu dianggap sebagai warisan budaya Indonesia, lalu dikreasikan oleh Alleira menjadi sebuah karya yang dapat dipakai oleh siapa pun dan untuk kesempatan apa pun dengan tidak meninggalkan ciri khas budaya.

Batik  sudah menjadi identitas bangsa Indonesia. Alleira menghadirkan busana batik itu dengan ide kreatif pihak Alleira dengan warna-warna pria yang tegas  seperti  hitam, putih, cokelat dan merah serta, semburan warna ungu dan oranye itu. Motif batik itu dipadukan dengan warna tegas. Berbeda dengan koleksi busana pria lainnya, motif batik hanya terdapat pada bagian tertentu saja, sehingga motif batikntampil menonjol di atas bahan polos atau motif geometris kontemporer dan motif khas Alleira.

Koleksi itu hadir dengan bahan pilihan yang berkualias  dari bahan  ATMB eksklusif, super sutra  dan katun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro