Jessica Iskandar dan mantan suami/twitter
Entertainment

Foto Mesra Beredar di Twitter, Jessica Iskandar Peringatkan Mantan Suami

Jafar Sodiq Assegaf
Senin, 8 Desember 2014 - 18:38
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTAPerseteruan Jessica Iskandar dengan suaminya, Ludwig Franz Willibald, memasuki babak baru. Jessica bereaksi keras dengan sikap Ludwig yang belakangan justru rajin mengunggah foto mesra mereka berdua.

“Let’s see how big your mouth is @ludwigebgraf,” tulis Jessica di akun Twitternya setelah akun Ludwig mengunggah foto-foto mesra keduanya, Minggu (7/12/2014).

Kicauan Jessica ini tentu memperuncing perseteruan yang terjadi di antara keduanya. Beberapa jam sebelum Jessica berkomentar demikian, akun Ludwig menunjukkan foto ketika Jessica dan Ludwig menandatangani dokumen pernikahan. Ia mengklaim dokumen tersebut ditandatangani pada Desember 2013.

“Aku menandatangani dokumen di depan saksi mata dan catatan sipil dalam keadaan sadar dan sehat,” tulisnya yang juga di-mention ke sejumlah akun berita online.

“Jangan khawatir Je [Jessica], kamu di sisi yang benar. Kamu adalah pahlawan di sini! Aku akan membantumu ;)) @jess_iskandar follow me ;),” lanjut Ludwig dalam kicauan selanjutnya. 

Belum diketahui apakah akun @ludwigebgraf itu palsu atau asli. Meski begitu, tak sedikit pengguna Internet (netizen) menuding itu bukan benar-benar milik Ludwig.

Pantauan Solopos.com, kemarahan Jessica ini tepat saat akun Ludwig itu berkicau, “How is Barack? I miss my son ;((“.

Akun Ludwig saat ini masih menggunakan foto mesranya bersama Jessica. Dalam foto profil (ava) Twitter terlihat tangan kanan Ludwig terlihat merangkul pundak Jessica. Keduanya terlihat begitu santai dan lepas.

Akun ini juga masih memajang foto-foto kemesraan keduanya. Di salah satu foto, terlihat wajah Ludwig, Jessica, dan salah satu pria bule lainnya. Foto tersebut diambil dengan latar pemandangan pantai yang indah. (jibi/solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : JIBI/solopos
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro