Ilustrasi/Twitter @LudwigEbgraf
Entertainment

Aih, Jessica Iskandar dan Ludwig Saling Goda di Twitter?

Jafar Sodiq Assegaf
Rabu, 10 Desember 2014 - 18:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perseteruan artis Jessica Iskandar dan suaminya Ludwig Franz Willibald di media sosial sepertinya telah mencair. Setelah marah-marah lantaran fotonya diunggah di akun Twitter Ludwig, kini Jessica malah seolah menggoda pria keturunan Jerman itu.

Ludwig melalui akun Twitternya, terkesan menggoda Jessica. Baru-baru ini, akun tersebut kembali melancarkan aksinya. Ludwig meminta Jesessica menjadi followersnya.

Aih, Jessica Iskandar dan Ludwig Saling Goda di Twitter?

Entah bermaksud menggoda atau mencairkan suasana, Ludwig mengunggah kicauan ini dengan memention akun @jess_iskandar. “Hi jess_iskandar please follow me,” kicaunya.Tweet Ludwig (twitter)

Menanggapi hal tersebut, Jessica balik menggoda. Ibu El Barrack Alexander itu menambahkan kata LOL di kicauannya. Kata yang akrab bagi pengguna media sosial ini biasanya untuk menunjukkan tanda gurauan.

Follow ga ya, lol,” jawab Jessica tanpa menautkan akun Ludwig.Tweet Jessica(twitter)

Dalam kicauan selanjutnya, Jessica tak lagi membahas Ludwig.

Saat ini, artis berusia 26 tahun tersebut hanya fokus pada pekerjaan dan membesarkan putranya. Ia tak mau ambil pusing atas kehadiran akun yang mengaku-aku sebagai Ludwig tersebut.

“Mudahkan rejeki aku dan anakku Ya Tuhan,” curhatnya. “Semoga aku bisa terus bekerja selagi membesarkan anakku #bahagiaitusederhana.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : JIBI/Solopos
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro