Angelina Jolie/Reuters
Entertainment

Angelina Jolie Belum Terpikir untuk Tambah Anak

Newswire
Kamis, 11 Desember 2014 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris Angelina Jolie mengaku belum terpikir untuk menambah anak, namun tidak memungkiri jika ke depannya dia berubah pikiran.

Jolie saat ini memiliki enam orang anak bersama suaminya Brad Pitt, di mana anak pertamanya mulai memasuki usia remaja. Maddox, anak yang diadopsinya dari Kamboja saat ini berusia 13 tahun, lalu Pax, 11, Zahara, 9, Shiloh, 8, serta si kembar Knox dan Vivienne, 6.

"Tidak untuk saat ini," kata pemeran film Malcifent ini ketika ditanya rencananya untuk menambah anak, seperti dilansir People.

Namun, aktris berusia 39 tahun tersebut, menambahkan pernyataannya dan mengatakan bahwa rencana tersebut kemungkinan bisa berubah di kemudian hari.

"Sesuatu bisa saja berubah besok. Jadi, saya tidak tahu," kata pemenang piala Oscar tersebut melanjutkan.

Musim panas ini, Jolie membawa anak tertuanya, Maddox, untuk bekerja sebagai seorang asisten pada drama yang dibuatnya bersama Pitt berjudul By The Sea.

"Kami menghabiskan banyak waktu di rumah, di mana aspek-aspek dalam film tersebut menjadi bagian yang menyenangkan bagi kehidupan kami," ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa anak-anak mereka yang lain juga ikut hadir dalam drama tersebut, tapi mereka juga melakukan banyak hal lain bersama Jolie dan Pitt.

Anak-anak ikut dalam perjalanan ke Inggris bersama Jolie, membangun rumah bersama Pitt untuk yayasan Make It Right dan bahkan membantu kedua orang tuanya mempersiapkan pernikahan mereka pada Agustus lalu.

Jolie mengaku, pernikahannya membuat anak-anak sangat bahagia, terutama ketika melihat bahwa ia dan Pitt terus-menerus mengikat simpul kerukunan antar keduanya.

"Saya ingin memiliki ikatan pernikahan dan kuat, saya ingin membesarkan anak-anak saya dengan baik," katanya. (Antara)

 

BACA JUGA:

Inikah Pacar Baru Taylor Swift?

Karya Terakhir Oscar de la Renta Dipamerkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro