Ilustrasi/Viewpoints
Fashion

Seminar dan Workshop Anti-aging Digelar di Jakarta

Reni Efita
Jumat, 12 Desember 2014 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perhimpunan dokter seminat di bidang Anti-Aging, Wellness, Estetika dan Regeneratif (Perdaweri) bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia (Perdesti) dan The American Academy of Aesthetic Medicine (AAAM) menyelenggarakan International SWAM, Anti Aging, AAAM 2014, untuk para dokter dan umum di Jakarta Convention Center, 12-14 Desember 2014.

Peserta SWAM (Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine) diperkirakan mencapai sekitar 2.000 orang dokter peserta, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Ketua Panitia Dr. Teguh Tanuwidjaja, M.Biomet-AAM,mengatakan penyelenggaraan SWAM setiap tahunnya terus berkembang baik kualitas acara ilmiah medis dan kualitas peserta, pembicara, maupun peserta pameran.

Pihak penyelenggara, katanya, mencanangkan SWAM sebagai acara ilmiah medis estetika tahunan yang berskala internasional dan dilengkapi dengan penyelenggaraan SWAM International Beauty Show untuk awam.

Acara tersebut ditujukan untuk semua kalangan yang berkecimpung di bidang estetika dan estetika medis, mulai dari pengusaha salon, praktisi di bidang usaha klinik kecantikan, dokter, hingga pengusaha di bidang travel yang akan terkait dengan Program Nasional Pengembangan Wisata Kesehatan. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

7 Alasan Pria Single Sulit Memulai Hubungan Asmara Baru

4 Tips Rias Wajah Untuk Pemilik Kulit Sensitif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro