Ilustrasi/Self.com
Relationship

5 Alasan Pria Belum Menyatakan Cinta

Andhina Wulandari
Selasa, 16 Desember 2014 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pria ternyata memiliki beberapa alasan yang membuat dia belum mau menyatakan cinta, meski telah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Dia tidak yakin dengan hubungan itu

Ada kemungkinan dia belum yakin dengan hubungan yang dijalaninya tersebut. Dia mungkin ingin memberikan waktu lebih lama bagi hubungan itu, sebelum akhirnya mencoba untuk serius. Alasan lainnya, mungkin dia ingin pasangannya mengenal keluarganya lebih dulu sebelum berani menyatakan cinta.

2. Dia takut komitmen

Ketakutan akan komitmen bisa terjadi pada pria. Mungkin karena dia pernah disakiti sebelumnya atau terlalu sering mengalami hubungan yang tidak menyenangkan, maka untuk hubungan selanjutnya dia bakal ekstra hati-hati.

3. Dia sudah pernah tunjukkan dengan sikap

Ada lagi tipe pria yang lebih suka menunjukkan rasa sayang dengan sikap dan perilakunya, ketimbang dengan kata-kata. Karena itu cobalah lihat apakah perilakunya sudah menunjukkan rasa cintanya, misalnya berpegangan tangan, berciuman, berpelukan, hingga selalu menepati janjinya.

4. Dia tidak merasa butuh

Ada pula pria yang merasa dirinya tidak butuh untuk mengungkapkan rasa cinta dengan kata-kata atau sulit mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Wanita biasanya menunjukkan cinta dengan ucapan, sementara pria sebaliknya.

5. Dia tidak mencintai Anda

Ini merupakan kenyataan pahit yang sepertinya harus Anda terima. Salah satu alasan sederhana pria tidak juga menyatakan cinta, karena memang dia tidak punya perasaan tersebut pada Anda. Jangan berlama-lama menunggunya, karena begitu Anda tahu kenyataannya, segera tinggalkan saja. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Ingin Jadi Travel Blogger? Perhatikan Dulu 3 Hal Penting Ini

TIPS CANTIK: 5 Alasan Lipstik Merah Selalu Menjadi Tren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Magforwomen/Girlsguideto
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro