Ditayangkan di 12 bioskop. /Bisnis.com
Fashion

Film Stand by Me Doraemon Sedot 500.000 Penonton

Gloria Natalia Dolorosa
Jumat, 19 Desember 2014 - 20:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Stand by Me Doraemon yang ditayangkan di jaringan bioskop Blitzmegaplex dulang lonjakan jumlah penonton hingga 500.000.

Sejak dirilis perdana pada 10 Desember 2014 film robot kucing tersebut menyedot perhatian masyarakat. Pengelola jaringan bioskop Blitzmegaplex, PT Graha Layar Prima Tbk. (BLTZ), mengklaim jumlah penonton mencapai 500.000 sekaligus memecahkan rekor jumlah penonton film-film yang sudah ditayangkan Blitzmegaplex.

Direktur BLTZ Johan Yudha Santosa memprediksi sampai akhir bulan ini jumlah penonton Doraemon bisa capai 800.000. Perseroan menargetkan total jumlah penonton seluruh film yang ditampilkan Blitzmegaplex sepanjang bulan ini tembus 1 juta.

“Doraemon itu prestasi luar biasa. Dalam satu hari kami menayangkan di seluruh bioskop kami. Blitzmegaplex di Grand Indonesia, Jakarta, jadi top site,” kata Johan, Jumat, (19/12/2014).

Perseroan menayangkan Stand by Me Doraemon di 12 bioskopnya yang tersebar di Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, dan Batam.

Menurut Johan, hasil penjualan tiket film Stand by Me Doraemon bakal berkontribusi besar terhadap pendapatan perseroan Desember ini.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro