Ilustrasi/Antara
Show

Rayakan Tahun Baru, Ancol Gelar Panggung Musik Dua Hari

News Editor
Selasa, 23 Desember 2014 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ancol Taman Impian menggelar panggung musik selama dua hari berturut-turut bertajuk "Ekspresi Cinta" pada Selasa (30/12) dan "Resolusi 2015" pada Rabu (31/12).

"Kedua acara diselenggarakan di lapangan central parkir B atau yang sebelumnya dikenal dengan lapangan teater mobil Ancol Taman Impian, dimulai pukul 21.00 WIB," kata Direktur Rekreasi Ancol, Teuku Sahir Syahali dalam konferensi pers di Ancol Jakarta Utara, Selasa (23/12/2014).

Teuku mengatakan, panggung "Ekspresi Cinta" dimeriahkan Last Child, The Virgin, Trio Macan, Ayu Ting Ting, Imey Mey, Duo Anggrek, RGG, Limbad, dengan host Denny Cagur dan Dede.

Sementara panggung "Resolusi 2015" dimeriahkan Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Armada, Jenita Janet, Selfi Nafilah, 2 Racun Youbi Sister, Bagindaz, dan Oge Arthemus dengan host Ussy Sulistyowati dan Andika Pratama.

Selain itu, Ancol juga menggelar atraksi pesta kembang api di tiga titik yakni: Pantai Beachpool, Pantai Karnaval, dan Danau Monumen tepat pada pukul 24.00 WIB.

Untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pengunjung padaal pergantian tahun, lebih dari 2.000 petugas keamanan gabungan yang terdiri dari Polri, Satpol PP dan pengamanan internal akan dikerahkan.

Posko keamanan disiagakan di beberapa titik strategis: Perempatan Hailai, Pantai Festival, Posko Taman dan Pantai, Bundaran Gerbang Timur, Pantai Beachpool, Pantai Indah, dan Pantai Karnaval.

Ancol Taman Impian juga menyiapkan rencana pengaturan arus lalu lintas di dalam kawasan serta lokasi parkir yang dapat menampung sebanyak 11.000 mobil dan 11.000 motor.

Titik parkir untuk kendaraan roda dua berada di sekitar promenade Timur sampai Barat serta di Pantai Indah. Sedangkan untuk mobil, lokasi parkir berada di Pantai Festival, Hailai, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Seaworld, Pantai Carnaval, dan sepanjang jalur Timur sampai Selatan pantai.

Toilet portable disediakan sebanyak 50 unit, menambah fasilitas toilet eksisting sebanyak 10 buah. Kurang lebih sebanyak 500 petugas kebersihan disiagakan, khusus kawasan dekat pantai, lifeguard disiagakan. (Antara)

 

BACA JUGA:

5 Ide Makeup untuk Pesta Natal dan Tahun Baru

7 Selebriti yang Menantikan Anak di 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro