5 Sifat Kebiasaan Perempuan Yang Tidak Disukai Pria/pakistantoday.com
Relationship

5 Sifat Dan Kebiasaan Perempuan Yang Tidak Disukai Pria

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 23 Desember 2014 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tahukah Anda apa yang tidak disukai pria dari sifat kebanyakan perempuan?  namun biasanya mereka tidak memberitahu perempuan kalau mereka tidak menyukai kebiasaan Anda tersebut.

Hal tersebut, biasanya disimpan mereka, yang pada akhirnya akan menjadi duri dalam hubungan yang bisa mengganggu keharmonisan hubungan Anda.

Berikut 5 kebiasaan perempuan yang tidak disukai pria seperti dilansir timesofindia.com berikut ini:


Terlalu lama menelepon

Saat hubungan Anda baru saja dibangun, maka berbincang lama-lama di telepon tentu hal yang  menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Namun bagaimana jika hubungan Anda sudah lama terjalin sementara Anda masih hobi menelepon berjam-jam.

Pria kebanyakan tidak menyukai hal tersebut, dan merasa bosan jika berlama-lama berbicara di telepon. Idealnya, percakapakan telepon cukup di bawah lima menit, kecuali ada masalah hidup dan mati menunggu untuk dibahas.

Perebutan kekuasaan

Masalah penguasaan barang-barang di rumah ternyata tidak disukai pria. Misalnya saja Anda menguasai remote televisi, kamar mandi, atau bahkan lainnya.

Hal tersebut membuat mereka merasa terintimidasi dan merasa Anda meneror dan menguasai hidup mereka.

Mengubah dirinya

Pria tidak suka jika perempuan berusaha mengubah dirinya. Baik penampilannya hingga sifatnya. Jika Anda menyukai pria dan mencintainya, biarkan dia menjadi dirinya sendiri tidak ada gunanya mencoba untuk mengubah hal-hal tentang dirinya.

Termasuk juga atas selera musik, pakaian, makanan, teman-teman: mereka semua nyaman dan bagian penting dari hidupnya.

Tidak bisa ditebak

Kadang-kadang, kebanyakan pria sangat tidak suka jika perempuan bermain rahasia atau tidak tegas mengungkapkan keinginannya.

Menurut mereka itu akan sangat membingungkan jika perempuan tidak mengatakannya langsung, namun hanya menunjukkan sinyal-sinyal saja. Jika Anda ingin dimengerti pria, maka katakanlah apa yang Anda inginkan sehingga dia bisa memenuhinya.

Manipulasi emosional

Ungkapan emosi untuk menunjukkan orang bagaimana perasaan Anda, dan membuat orang lain memahami Anda.  Namun, menggunakan emosi sebagai alat untuk memanipulasi secara emosional seorang pria atau membuatnya melakukan hal-hal yang tidak inginkan dapat membuat mereka sangat kesal dan marah.

Pria memang sulit menafsirkan sinyal, tetapi itu tidak berarti mereka tidak dapat berkomunikasi. Terbuka atas apa yang Anda butuhkan memang tidak  mudah, namun merupakan cara yang jujur untuk menyampaikan apa yang Anda inginkan pada orang yang Anda cintai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro