Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Sifat Dan Kebiasaan Perempuan Yang Tidak Disukai Pria

Tahukah Anda apa yang tidak disukai pria dari sifat kebanyakan perempuan? namun biasanya mereka tidak memberitahu perempuan kalau mereka tidak menyukai kebiasaan Anda tersebut.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Desember 2014  |  14:40 WIB
5 Sifat Dan Kebiasaan Perempuan Yang Tidak Disukai Pria
5 Sifat Kebiasaan Perempuan Yang Tidak Disukai Pria - pakistantoday.com

Bisnis.com, JAKARTA—Tahukah Anda apa yang tidak disukai pria dari sifat kebanyakan perempuan?  namun biasanya mereka tidak memberitahu perempuan kalau mereka tidak menyukai kebiasaan Anda tersebut.

Hal tersebut, biasanya disimpan mereka, yang pada akhirnya akan menjadi duri dalam hubungan yang bisa mengganggu keharmonisan hubungan Anda.

Berikut 5 kebiasaan perempuan yang tidak disukai pria seperti dilansir timesofindia.com berikut ini:


Terlalu lama menelepon

Saat hubungan Anda baru saja dibangun, maka berbincang lama-lama di telepon tentu hal yang  menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Namun bagaimana jika hubungan Anda sudah lama terjalin sementara Anda masih hobi menelepon berjam-jam.

Pria kebanyakan tidak menyukai hal tersebut, dan merasa bosan jika berlama-lama berbicara di telepon. Idealnya, percakapakan telepon cukup di bawah lima menit, kecuali ada masalah hidup dan mati menunggu untuk dibahas.

Perebutan kekuasaan

Masalah penguasaan barang-barang di rumah ternyata tidak disukai pria. Misalnya saja Anda menguasai remote televisi, kamar mandi, atau bahkan lainnya.

Hal tersebut membuat mereka merasa terintimidasi dan merasa Anda meneror dan menguasai hidup mereka.

Mengubah dirinya

Pria tidak suka jika perempuan berusaha mengubah dirinya. Baik penampilannya hingga sifatnya. Jika Anda menyukai pria dan mencintainya, biarkan dia menjadi dirinya sendiri tidak ada gunanya mencoba untuk mengubah hal-hal tentang dirinya.

Termasuk juga atas selera musik, pakaian, makanan, teman-teman: mereka semua nyaman dan bagian penting dari hidupnya.

Tidak bisa ditebak

Kadang-kadang, kebanyakan pria sangat tidak suka jika perempuan bermain rahasia atau tidak tegas mengungkapkan keinginannya.

Menurut mereka itu akan sangat membingungkan jika perempuan tidak mengatakannya langsung, namun hanya menunjukkan sinyal-sinyal saja. Jika Anda ingin dimengerti pria, maka katakanlah apa yang Anda inginkan sehingga dia bisa memenuhinya.

Manipulasi emosional

Ungkapan emosi untuk menunjukkan orang bagaimana perasaan Anda, dan membuat orang lain memahami Anda.  Namun, menggunakan emosi sebagai alat untuk memanipulasi secara emosional seorang pria atau membuatnya melakukan hal-hal yang tidak inginkan dapat membuat mereka sangat kesal dan marah.

Pria memang sulit menafsirkan sinyal, tetapi itu tidak berarti mereka tidak dapat berkomunikasi. Terbuka atas apa yang Anda butuhkan memang tidak  mudah, namun merupakan cara yang jujur untuk menyampaikan apa yang Anda inginkan pada orang yang Anda cintai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pria pasangan suami istri

Sumber : times of India

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top