Ilustrasi pasangan/metro
Relationship

5 Alasan Jangan Tutupi Masa Lalu Anda Pada Pasangan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 29 Desember 2014 - 15:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jika Anda adalah seorang pria dan memiliki masa lalu yang buruk dalam hubungan Anda, jangan pernah berusaha menyembunyikannya dari pasangan Anda saat ini.

Pasalnya, hal itu akan menjadi bom waktu yang dapat meledak setiap hari. Setiap gadis akan mulai menyelidiki karakter anak itu setelah dia mendapat sangat terlibat dalam hubungan. Jika hal itu terjadi, maka masa depan hubungan Anda akan dipertaruhkan karena dia lambat laun akan mengetahui apa yang Anda lakukan di masa lalu.

Singkirkan hubungan masa lalu Anda dan berterus teranglah pada pasangan Anda. Anda tidak perlu merasa takut tentang masa lalu Anda. Anda tidak perlu merasa malu tentang hal itu. Kita semua adalah manusia dan cenderung melakukan kesalahan. Jika Anda masih berencana untuk menyembunyikan masa lalu Anda, maka ada alasan tertentu mengapa Anda tidak harus melakukan itu dengan pacar Anda.

Kehilangan kepercayaan

Suatu hari ketika dia mengetahui tentang masa lalu Anda, dia tidak akan mentolerir Anda lagi. Dia akan terus mencurigai Anda. Dia mungkin merasa tersinggung dan dia akan mulai merasa tidak aman tentang masa depan hubungan kalian.

Terancam putus

Apakah ok untuk menyembunyikan masa lalu Anda? Tidak, dia bahkan mungkin meminta Anda memutuskan hubungan dengannya jika dia tahu bahwa Anda menyembunyikan semua masa lalu Anda darinya.

Pertama, ketika Anda benar-benar jatuh cinta padanya, mengapa menyembunyikan apa pun darinya. Apakah kamu tidak percaya padanya? Jangan Anda pikir dia tidak akan menerima masa lalu Anda. Cukup berani untuk menceritakan tentang hal-hal yang baik, buruk dan jelek hidup Anda jika Anda benar-benar menghargai hubungan Anda.

Tidak akan pernah membiarkan Anda mendapatkan dekat dengan orang lain

Apakah Anda masih mencoba untuk menyembunyikan masa lalu Anda? Anda tahu apa yang akan terjadi satu hari? Bahkan jika pacar Anda mengampuni Anda atas apa yang telah Anda lakukan di masa lalu, dia tidak pernah akan memungkinkan Anda untuk bergerak bebas dengan gadis-gadis lain saat ia dia sudah kehilangan kepercyaan Anda.

Tapi jika Anda mengatakan segala sesuatu sebelum dia tahu tentang masa lalu Anda, dia benar-benar akan mengagumi Anda untuk kejujuran Anda. Tidak pernah tertangkap menyembunyikan sesuatu. Itu akan menjadi racun bagi hubungan Anda.

Dia tidak akan pernah mencintaimu dengan cara yang sama

Sekarang, ia benar-benar buta dalam cintanya. Tapi setelah dia menggali masa lalu Anda dan datang untuk mengetahui tentang hal-hal yang kotor yang telah Anda lakukan di masa lalu, dia tidak akan mencintai Anda dengan intensitas yang sama karena cintanya akan diencerkan karena malu. Sebelum hari tersebut tiba, memastikan bahwa Anda memberitahu segala sesuatu tentang masa lalu Anda padanya.

Anda akan kehilangan rasa hormat

Ketika seorang pria kehilangan rasa hormat di mata seorang wanita, ia tidak lagi seorang pria sama sekali. Sebelum hal itu terjadi pada Anda, cepat berbicara tentang masa lalu Anda. Apakah Anda masih bertanya-tanya bagaimana untuk menyembunyikan masa lalu Anda? Tidak, menjadi seorang pria dan membuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro