Horns/Fwweekly
Entertainment

FILM WEEKEND: Sisi Gelap Daniel Radcliffe dalam Horns

Andhina Wulandari
Sabtu, 3 Januari 2015 - 09:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Usai membintangi film Harry Potter, tampaknya Daniel Radcliffe lebih suka memilih peran-peran dalam film thriller, salah satunya Horns.

Horns merupakan film yang diangkat dari novel karya Joe Hill dan disutradarai oleh Alexandre Aja. Sebelum dirilis di bioskop pada 2014, film ini telah lebih dulu diluncurkan dalam ajang Festival Film Internasional Toronto 2013.

Film ini bercerita tentang Merrin (Juno Temple) pacar dari Ig Perrish (Daniel Radcliffe) yang diperkosa dan dibunuh. Ig menjadi tersangka utama dan semua penduduk di kotanya pun menuduh dia sebagai pelakunya.

Tiba-tiba ketika Ig bangun di pagi hari, dia menemukan pada kepalanya telah tumbuh tanduk. Orang-orang di sekitarnya mulai mengucilkan Ig begitu melihat ada tanduk di kepalanya.

Ig kemudian menyadari bahwa tanduk itu punya kekuatan, yaitu memanipulasi perilaku orang-orang di sekelilingya. Namun di sisi lain, Ig masih penasaran akan siapa sebenarnya pembunuh Merrin.

Film ini sebenarnya sudah sejak lama dirilis di AS, namun baru pada minggu ini film tersebut diluncurkan di Indonesia. Film Horns sendiri mendapatkan komentar beragam. Sejumlah kritikus film memuji akting Daniel, tapi mengkritisi penulisan skenario yang lemah. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Marsala, Warna Merah Anggur, Tren Warna Tahun 2015

TIPS CANTIK: 5 Cara Atasi Atasi "Bad Hair Day"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro