Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Ciri Suami Setia

Bagaimana mengetahui suami Anda setia? Banyak wanita bertanya-tanya apakah mereka telah membuat keputusan yang tepat dengan menikahi suami mereka. Nah, ketika suami cukup setia, maka hidup akan sangat indah untuk wanita.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Januari 2015  |  15:10 WIB
4 Ciri Suami Setia
Ilustrasi - Sheckys

Bisnis.com, JAKARTA--Bagaimana mengetahui suami Anda setia? Banyak wanita bertanya-tanya apakah mereka telah membuat keputusan yang tepat dengan menikahi suami mereka. Nah, ketika suami cukup setia, maka hidup akan sangat indah untuk wanita.

Tapi bagaimana jika orang itu tidak setia? Pertama-tama, bagaimana mengetahui suami Anda setia? Ada begitu banyak tanda-tanda yang memberitahu banyak tentang kesetiaannya. Anda hanya perlu cukup sensitif untuk merasakan bahwa ia setia.

Salah satunya, Anda akan dapat dengan mudah membuktikan cinta dan kesetiaannya melalui tindakannya. Tentu saja, Anda juga harus ingat bahwa ini bukan satu-satunya cara untuk mengukur kesetiaannya. Ada banyak cara lain di mana pria mengungkapkan cinta dan kesetiaan mereka terhadap seorang wanita. Sadarilah mereka dan amati suami Anda.

Cara Mengetahui Suami apakah Anda Setia

Dia menunjukkan semua kasih sayang melalui tindakannya

Setiap suami setia peduli banyak tentang istrinya. Anda adalah dunianya. Anda adalah segalanya . Dia mencoba untuk melakukan apa saja untuk menyenangkan Anda. Anda akan dapat dengan mudah membuktikannya dari tindakannya. Tapi ingat fakta bahwa beberapa pria setia tidak mengungkapkan cinta mereka melalui kata-kata. Tapi tindakan mereka berbicara banyak untuk mereka.

Dia terus-menerus berpikir tentang kesejahteraan Anda dan anak-anak Anda

Apakah suami Anda peduli dengan baik untuk anak-anak Anda? Apakah dia menghabiskan banyak waktu bermain dengan anak-anak Anda dan membantu mereka menyelesaikan pekerjaan rumah mereka? Apakah dia membantu Anda di dapur? Apakah ia berusaha mendapatkan perawatan medis terbaik ketika Anda menderita demam? Jika iya, maka Anda beruntung mendapatkan suami seperti itu.

Dia mengabaikan bahkan ketika rekan wanitanya menggoda

Apakah suami Anda tampan? Apakah wanita menatapnya? Bagaimana mengetahui suami Anda setia? Nah, jika ia mengabaikan sinyal bahwa wanita lain menyukainya, maka ia setia. Setiap suami yang setia tidak akan pernah tertarik untuk melakukan hal-hal murahamn dengan perempuan lain. Dunianya berputar di sekitar pernikahannya.

Dia marah jika Anda mencoba untuk pisah dengan dia

Ini adalah salah satu tanda-tanda suami Anda setia. Jika Anda mencoba untuk berjalan keluar, dia secara alami akan memohon Anda untuk tidak meninggalkan dia. Dia sangat dekat dengamn Anda. Dia tidak pernah bisa membayangkan hidup tanpa Anda. Itu adalah kualitas partner setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasangan suami istri

Sumber : boldsky.com

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top