Van Ness Wu, Anggun, Melanie C, dan David Foster juri dari Asia's Got Talent/JIBI-Istimewa
Entertainment

Anggun dan David Foster Jadi Juri Asia's Got Talent

Marta Fitria
Jumat, 16 Januari 2015 - 13:02
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA- Empat musisi internasional, di antaranya Anggun, David Foster, Melani C, dan Van Ness Wu menjadi juri dalam acara terbaru AXN, Asia's Got Talent.

Anggun C. Sasmi (ikon rock Indonesia), David Foster (pemegang Grammy Awards), Melanie C (bintang pop sensasional dari Inggris dan mantan anggota Spice Girl), serta Van Ness Wu (idola pop berdarah Taiwan-America) akan mengukir sejarah lewat tayangan kompetisi yang hadir di layar kaca pada Maret 2015.

Asia's Got Talent akan menampilkan artis-artis berbakat dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia, yang akan berlomba untuk memenangkan ajang bergengsi ini.

“Kami telah mengumpulkan juri-juri hebat untuk Asia's Got Talent: Anggun, David Foster, Melanie C, dan Van Ness. Program ini merupakan serial produksi orisinal paling ambisius yang pernah kami kembangkan dan sesuai dengan tipe tayangan lokal cerdas dan berkualitas yang diharapkan penonton dari AXN,” ujar Hui Keng, Senior Vice President dan General Manager Sony Pictures Television Network Asia, dalam siaran persnya, Kamis (15/1/2015).

“Kami dengan bangga menyatakan bahwa Asia's Got Talent akan menjadi versi terbesar dari titel franchise 'Got Talent', terlebih dengan kehadiran para juri yang penuh bakat dan kaya pengalaman,” kata Paul O' Hanlon, Managing Director FremantleMedia Asia.

Dari ribuan kontestan yang melamar, keempat juri harus memilih penampilan-penampilan yang paling memukau, mencengangkan, dan tak terlupakan.

Mereka yang melaju ke babak semifinal akan menghadapi juri yang lebih mengintimidasi, yaitu para penonton AXN di rumah yang akan menentukan siapa pemenang musim pertama Asia's Got Talent.

Selain itu, babak-babak semifinal dan final akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura. Nantinya pemenang akan mendapatkan kontrak untuk tampil di tempat yang telah menjadi destinasi dan ikon hiburan di Asia ini.

Nantikan aksi Anggun, David Foster, Melanie C, dan Van Ness sebagai juri, serta para kontestan berbakat dari Asia, termasuk Indonesia, dalam Asia's Got Talent pada Maret 2015 mendatang di AXN. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.AXNAsia.com/AsiasGotTalent. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Jung Yong Hwa Umumkan Daftar Lagu di Album Barunya

Miracle: Jatuh dari Surga, Film Baru Karya Andalan Sinema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marta Fitria
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro