Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Lingkungan Kerja Beracun Ubah Perempuan jadi Ibu yang Buruk dan Profesi Make Up Artist Kian Menjanjikan

Lingkungan kerja yang beracun dapat mengubah perempuan menjadi ibu yang buruk menempati berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Kamis (28/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 28 November 2019  |  17:49 WIB
 Instaperfect, tim profesional make up artist backstage Jakarta Fashion Week 2020, kembali memperkenalkan tren riasan untuk tahun depan bertema Beauty in Velocity. JIBI/Bisnis - Dionisio Damara
Instaperfect, tim profesional make up artist backstage Jakarta Fashion Week 2020, kembali memperkenalkan tren riasan untuk tahun depan bertema Beauty in Velocity. JIBI/Bisnis - Dionisio Damara

1. Lingkungan Kerja Beracun Ubah Perempuan jadi Ibu yang Buruk

Lingkungan kerja yang beracun mengubah wanita menjadi ibu yang buruk, kata sebuah penelitian. Sebagian besar dari kita mungkin pernah menghadapi lingkungan beracun di tempat kerja pada titik tertentu dalam kehidupan kita.

Ketika seseorang bersikap kasar kepada rekan kerja, dia mungkin tidak tahu bagaimana hal itu dapat berdampak pada rekannya karena setiap orang memiliki mekanisme penanggulangannya sendiri untuk menghadapi ketidakmampuan di tempat kerja.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Cara Terbaik Santap Buah, Jus atau Buah Potong?

Buah-buahan adalah sumber vitamin dan serat yang tak boleh dilewatkan dalam menu makanan sehari-hari.

Ada banyak cara menikmati buah, menyantapnya langsung setelah dipotong-potong atau diminum dalam bentuk jus. Namun, sebenarnya mana cara yang terbaik dalam menyantap buah?

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Waduh, 170 Istri Gugat Cerai Suami di Dharmasraya, Sumbar

Data permohonan perceraian di Dharmasraya, Sumatra Barat, sepanjang 2019 memperlihatkan fenomena menarik untuk diperhatikan.

Pengadilan Agama (PA) Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat menangani 170 kasus gugatan cerai istri terhadap suaminya sepanjang Januari hingga Oktober 2019.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Isu Krisis Identitas, Anggun: Belajar Tak Menghakimi Orang

Penyanyi Anggun C. Sasmi ikut angkat suara perihal isu krisis identitas bagi public figure Indonesia yang kini meniti karir di luar negeri.

Wanita berusia 45 tahun ini ikut berkicau melalui laman media sosial Insta Story pada Rabu (27/11/2019), dipicu oleh pernyataan Agnez Mo yang mengakui dirinya tidak memiliki darah orang Indonesia secara genetik dalam wawancaranya untuk media Amerika Serikat, BUILD series.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Profesi Make Up Artist Kian Menjanjikan

Pesatnya perkembangan dunia makeup di Indonesia, berbanding sejalan dengan terus meningkatnya peminat profesi Makeup Artist di Indonesia.

Berbeda dengan jaman dulu profesi Makeup Artist belum dianggap sebagai profesi yang menarik, lain halnya dengan generasi millennial saat ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perkantoran cerai anggun buah make up Jus Buah
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top