Tips agar suami patuh/boldsky.com
Relationship

Begini Caranya Membuat Suami Patuh Pada Anda

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 16 Januari 2015 - 13:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apakah Anda tahu bagaimana membuat suami Anda mematuhi Anda? Dalam hubungan pernikahan hal ini sangat perlu. Bukan untuk menguasai suami Anda, namun agar segala sesuatu bisa berjalan sesuai dengan semestinya, dan ada keterkaitan antara suami dan istri.

Ketika Anda hidup dengan suami yang mematuhi Anda, betapa indahnya hidup Anda akan? Misalnya saja dia mau mematuhi permintaan Anda untuk membantu dalam pekerjaan rumah, atau bahkan memperlakukan Anda seperti seorang ratu dengan memanjakan diri Anda.

Untuk membuat pria Anda mematuhi Anda, harus terlebih dahulu tahu bagaimana mendapatkan perhatiannya. Jadi, sekarang saatnya Anda belajar apa yang harus dilakukan dalam rangka untuk menikmati kesetiaan kepatuhan dari suami Anda.

Berikut trik membuat suami Anda patuh pada Anda seperti dilansir boldsky.com:

Sembunyikan perilaku mengganggu Anda

Sembunyikan sifat tidak menyenangkan Anda, sehingga dia berpikir bahwa Anda adalah seorang malaikat. Ini akan membantu Anda banyak dalam memenangkan hatinya pada tahap awal. Setelah seorang pria jatuh sangat cinta dengan Anda, ia pasti akan mematuhi semua keinginan Anda. Dia bertindak seolah-olah dia dihipnotis, dan siap melakukan apapun untuk membahagiakan Anda.

Abaikan kesalahannya

Cobalah untuk mengabaikan dan memaafkan kesalahannya di tahap awal. Dia akan berpikir bahwa Anda benar-benar memiliki hati yang baik yang mengampuni segala dosa. Anda selalu dapat menunjukkan kesalahannya kemudian ketika ia berada dalam suasana hati yang baik. Dia kemudian akan mendengarkan Anda dengan penuh perhatian. Tetapi jika Anda selalu menyalahkannya, dia akan mencoba untuk membela diri, bukan mematuhi Anda.

Beri dia pujian

Setiap kali dia mematuhi Anda bahkan dengan cara yang terkecil, beri dia pujian. Ini akan membuatnya senang dan akan merasa ketagihan pujian dan dia akan mematuhi Anda.

Memancingnya dengan hadiah

Kadang-kadang, Anda harus memancing dia untuk menyelesaikan sesuatu. Katakan padanya langsung bahwa dia dapat menikmati 'sesuatu' jika dia melakukan sesuatu untuk Anda. Sihir ini bekerja dengan baik dalam banyak hubungan terutama dia menginginkan sesuatu dari Anda.

Jangan mendominasi

Seorang pria akan selalu mencoba untuk melarikan diri dari seorang wanita yang mencoba untuk mendominasi dirinya. Sembunyikan keinginan itu setidaknya sampai ia benar-benar masuk ke perangkap Anda. Bahkan jika Anda mencoba mendominasi dia kelak, maka dia tidak akan menyadarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro