Busana label MINX by Eva Lutz di Berlin Fashion Week 2015/Reuters
Fashion

Parade Gaun Cantik di Berlin Fashion Week 2015

Andhina Wulandari
Rabu, 21 Januari 2015 - 16:46
Bagikan

Bisnis.com, BERLIN- Pekan mode bergengsi di Berlin, Jerman, menghadirkan sejumlah koleksi gaun cantik nan feminin.

Pada Berlin Fashion Week Autumn/Winter 2015 yang berlangsung Selasa (20/1/2015), label MINX by Eva Lutz menampilkan deretan dalam perpaduan warna-warna khas musim gugur.

Warna merah gelap, cokelat, emas, perak, dan hitam tampak mendominasi peragaan busana tersebut. Koleksi dress panjang tampak menggunakan kain halus dan transparan, meski ada pula yang memakai bahan berwarna metalik.

Sedangkan koleksi dress pendek hadir dalam model klasik yang melebar di bagian rok. Ada pula koleksi coat atau mantel dalam bahan kashmir yang nyaman.

Lain lagi dengan peragaan busana Lena Hoschek yang sebagian besar menampilkan dress dalam bentuk A-line. Model busana ladylike ini hadir dalam warna-warna polos seperti merah, biru gelap, cokelat muda, dan hijau botol.

Berlin Fashion Week merupakan pekan mode terbesar di Jerman yang dilakukan setiap dua kali dalam setahun. Pada peragaan busana musim gugur yang berlangsung hingga 22 Januari 2015 itu, ada sekitar 3.000 merek fashion yang ikut berpartisipasi.

Tak hanya desainer asal Jerman yang ikut memamerkan rancangannya, karena desainer Charlotte Ronson yang berbasis di New York turut membuka perhelatan tersebut. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Salon Penghilang Bulu Asal Jepang Buka Outlet Pertama di Indonesia

5 Cara Pakai Lipstik Merah Agar Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Demotix/Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro