Bobbi Kristina Brown/Reuters
Entertainment

Di Saat Koma, Terungkap Puteri Whitney Houston Belum Menikahi Nick Gordon

Nancy Junita
Kamis, 5 Februari 2015 - 06:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Puteri almarhum penyanyi Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, dalam keadaan koma, dan perawatan di rumah sakit karena pemakaian obat. Di saat itu pula terungkap bahwa Bobbi Kristina belum menikah dengan Nick Gordon seperti yang diungkap pengacara keluarga, Rabu (4/2/2015).

Beredar kabar lewat Instagram bahwa Bobbi Kristina telah menikah dengan Nick Gordon pekan lalu. Namun, Christopher Brown yang merupakan kuasan hukum keluarga Brown menegaskan bahwa keduanya belum menikah berdasarkan hukum.

“Bobbi Kristina,21, tidak pernah menikah dengan Nick Gordon,20, seperti kabar yang beredar selama ini,” katanya seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (4/2/2015).

“Kami tengah menyelidiki kejadian yang membuat Bobbi sampai masuk ke rumah sakit,” katanya.

Christopher memberi keterangan itu setelah Nick Gordon tertangkap petugas keamanan rumah sakit saat menyelinap masuk ke ruang perawatan Bobbi di Rumah Sakit North Fulton di Georgia. Bobbi ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dengan kepala tertunduk di bak mandi di rumah yang ditinggali Bobbi dan Nick.

Kini, keluarga Bobbi melarang Nick mengunjungi puteri Whitney Houston itu di rumah sakit. Keduanya dekat sejak Whitney Houston mengadopsi Nick sejak kecil. Namun, Whitney tak secara resmi mengadopsi Nick.

Dari penyelidikan polisi, ditemukan obat di rumah Bobbi Kristina. Ada beberapa item obat, namun pihak polisi belum mengetahui secara jelas jenis obat-obat tersebut.

Selain dilarang menjenguk Bobbi Kristina, pihak keluarga juga tak mengizinkan Nick tinggal di rumah yang sama dengan Bobbi. Pihak keluarga mencurigai teman Nick bernama Max Lomas yang pernah berada di rumah itu berpengaruh buruk pada Bobbi.

Pasalnya, bulan lalu polisi menangkap Max karena diduga menjual narkoba. Dia sempat ditahan, namun dilepaskan pada 14 Januari lalu setelah membayar 10 ribu pound berdasarkan catatan Fulton Country Jail.

BACA JUGA:

Penelitian Buktikan Minum Bir Cegah Otak Pikun

Penelitian Buktikan Minum Bir Cegah Otak Pikun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro