Kanye West (tengah) bersama para model yang memamerkan koleksi terbarunya bersama Adidas di New York Fashion Week Fall 2015/Reuters
Fashion

Kanye West Perkenalkan Koleksinya Bersama Adidas di New York Fashion Week

Andhina Wulandari
Jumat, 13 Februari 2015 - 10:44
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Kanye West menampilkan koleksi terbarunya yang merupakan kolaborasi bersama Adidas di New York Fashion Week, Kamis (12/2/2015).

Peragaan busana Kanye x Adidas bertempat di sebuah ruangan industrial di daerah Manhattan. Di dalam sebuah ruangan dengan cahaya remang, sedikitnya 50 model—termasuk adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner—mengenakan koleksi terbaru Kanye itu dengan cara berbaris rapi.

Koleksinya antara lain parka model oversized untuk pria hingga body-stockings warna putih untuk wanita. Sementara untuk koleksi sepatu, yang merupakan andalan dari brand tersebut, terdiri dari boots setinggi lutut berbahan suede abu-abu hingga sneakers high-top yang memiliki bahan elastis menutupi bagian jari kaki.

Peragaan itu dimulai dengan monolog dari Kanye yang mengatakan, “Saya ingin semua orang merasa bahwa baik-baik saja untuk menciptakan dan mengikuti mimpi mereka, dan tidak merasa dikotak-kotakkan. Saya ingin semua orang merasa hebat.”

Berbicara tentang inspirasinya, Kanye mengaku sebagian koleksinya terinspirasi garis rancangan Rick Owens dan sebagian lagi dari Raf Simons, yang merupakan direktur kreatif Dior.

Dalam peragaan busana itu, baris terdepan dipenuhi para selebriti yang merupakan teman-teman Kanye, seperti Beyonce, JayZ, dan Russell Simmons. Tak ketinggalan hadir pula istri Kanye, Kim Kardashian, dan anaknya, North. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

7 Faktor Dapat Jadi Pemicu Masalah dalam Pernikahan

10 Cara Mengecilkan Ukuran Payudara Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Theguardian/Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro