Koleksi busana anak Mothercare/JIBI-Istimewa
Fashion

Mothercare Luncurkan Koleksi Busana Anak Musim Semi

Fitri Rachmawati
Kamis, 26 Februari 2015 - 07:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Mothercare Indonesia meluncurkan koleksi busana anak untuk musim semi dan panas (Spring/Summer) di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Koleksi terbaru itu memiliki beberapa tema, antara lain Indigo, City Farmer, Field Trip, Cute Kawaii, San Remo, Sicilian Fiesta, dan Sunday Best.

Koleksi tahun ini mothercare lebih dominan menggunakan warna-warna cerah seperti pink, hijau, merah, biru, dan warna cerah lainnya. Sedangkan untuk bahan yang digunakan lebih banyak menggunakan bahan katun yang dinilai sangat cocok dan nyaman untuk anak-anak.

Selain itu, untuk motif spring summer 2015 kali Mothercare lebih banyak menggunakan motif bunga untuk busana anak perempuan. Sedangkan laki-laki lebih banyak bermotif kartun dan beberapa hanya menggunakan motif garis.

Koleksi pertama yang bertema Indigo, merupakan koleksi busana yang didesain untuk anak laki-laki dan perempuan dengan potongan yang sederhana. Koleksi ini menghadirkan karakter kartun yang unik tetapi tidak meninggalkan karakter anak yang ceria.

Kemudian ada City Farmer, yang didesain hanya untuk anak perempuan saja dengan model potongan baju yang sederhana dan gambar lucu, seperti kelinci, serta lebih bernuansa vintage.

Field Trip, merupakan koleksi yang didesain hanya untuk anak laki-laki dengan penggunaan warna palet dan potongan baju yang sederhana. Koleksi ini sangat cocok untuk digunakan pada kegiatan luar.

Cute Kawaii, adalah koleksi busana anak laki-laki dan perempuan dengan perpaduan berbagai macam warna dan motif binatang yang lucu.

Vice President Kanmo Retail Gruop Lina Paulina mengatakan

"Koleksi kali ini lebih banyak bermain warna cerah dan motif lucu serta sangat cocok untuk model busana di Indonesia. Selain itu, konsep yang diambil lebih stylish tetapi masih mengutamakan kenyamanan pada anak," kata Vice President Kanmo Retail Group, Lina Paulina, Rabu.

Untuk harga setiap koleksinya berkisar antara Rp100.000 hingg Rp300.000.

“Kami pun menawarkan promo buy one get one untuk item-item tertentu,” katanya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Ed Sheeran Raih Album Terbaik di Ajang Brit Awards 2015

Oscar 2015 Memiliki Penonton Terendah Sepanjang 6 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro