Nicholas Saputra/Antara
Entertainment

Dari Layar Lebar ke Layar Ponsel, Ini Komentar Nicholas Saputra

Newswire
Kamis, 12 Maret 2015 - 21:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Tampil di drama mobile LINE, aktor yang telah membintangi sederet judul layar lebar, Nicholas Saputra mengaku tidak pernah melihat produk dari skalanya.

"Saya justru enggak pernah lihat produk atau karya dari besar kecilnya," kata dia dalam peluncuran drama mobile LINE 'Nic and Mar' di Jakarta, Kamis. Nicholas mengatakan yang terpenting baginya adalah kualitas dan pengalaman kerja.

"Enggak ada bedanya, acting ya acting. Experience penontonnya mungkin yang beda, buat saya sih enggak ada yang beda," kata Nicholas. Mobile drama yang kembali mempertemukan Nicholas Saputra dengan Mariana Renata ini mengambil lokasi di benua Eropa, yakni di Paris dan Praha. Ini merupakan kali pertama Nicholas mengunjungi Praha.

Pria yang sering mengunggah foto pemandangan alam dalam akun instagramnya ini terpesona dengan warna dan arsitektur Praha. "Di Praha cuma 3 hari, enggak terlalu banyak keliling, kotanya juga enggak terlalu besar, tapi very colorful," kata Nicholas. "Ternyata disney land terinspirasi dari sini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro