Vikings/JIBI-Istimewa
Entertainment

Serial Vikings Musim Ketiga Hadir di History Channel

Andhina Wulandari
Kamis, 12 Maret 2015 - 15:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Musim ketiga serial drama Vikings kembali hadir di saluran televisi History.

Serial yang tayang perdana pada 27 Februari lalu akan tayang secara reguler setiap Jumat pukul 21.00 WIB. Setiap episodenya akan ditayangkan di hari yang sama dengan penayangan di AS.

Vikings memegang posisi timeslot nomor satu di Singapura untuk musim pertama dan kedia. Serial ini juga mempertahankan posisinya di jajaran lima serial unggulan di Malaysia dan Filipina.

Maka tak heran jika musim ketiga ini dinanti-nantikan para penggemarnya, apalagi dengan banyaknya putaran cerita yang mengejutkan.

Serial Vikings diciptakan dan ditulis oleh Michael Hirst. Serial ini berpusat pada kisah seputar Ragnar (Travis Fimmel) sebagai raja dan pasukannya Norsemen dalam serangan terhadap Paris.

Kisah keluarga Ragnar, yaitu Rollo (Clive Standen), Lagertha (Katheryn Winnick), dan Bjorn (Alexander Ludwig) berlanjut ketika sekutu dipertanyakan, kepercayaan diuji, serta hubungan semakin menegang.

Cerita musim ketiga dimulai dengan Ragnar sebagai Raja membawa tanggung jawab besar. Dengan janji tanah dari Inggris, Ragnar memimpin rakyatnya mengikuti nasib yang tidak pasti di Pantai Wessex.

Sebagai pengembara yang gelisah, Ragnar mencari sesuatu yang lain, sesuatu yang lebih, dan dia menemukannya di kota mistis Paris. Desas-desus mengatakan kota ini tak dapat ditembus oleh kekuatan dari luar.

Mampukah Ragnar dan rombongannya masuk dan menguasai kota tersebut? Anda bisa menyaksikan itu semua di musim terbaru Vikings.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro